Usai Perayaan Malam Tahun Baru, Sampah Berserakan di Pantai Kuta

Minggu, 01 Januari 2017 - 16:51 WIB
Usai Perayaan Malam Tahun Baru, Sampah Berserakan di Pantai Kuta
Usai Perayaan Malam Tahun Baru, Sampah Berserakan di Pantai Kuta
A A A
KUTA - Usai perayaaan malam Tahun Baru 2017, Pantai Kuta dipenuhi sampah-sampah. Seperti yang terlihat pada Minggu pagi (1/1/2017) banyak sampah-sampah plastik bekas minuman, bekas terompet, kembang api, dan tikar-tikar. Banyak wisatawan yang menyayangkan banyaknya sampah tersebut.

Eti wisatawan asal Ponorogo mengatakan, sedikit menyesalkan dengan perilaku wisatawan yang tadi malam merayakan tahun baru di Pantai Kuta. Pasalnya mereka banyak meninggalkan sampah.

“Ya kita agak kecewa dengan mereka yang semalam merayakan tahun baru disini. Dan ini penangananya dari pihak dinas kebersihan tergolong lambat. Sudah agak siangan seperti ini tapi masih belum dibersihkan,” katanya.

Dia mengaku dari datang satu jam yang lalu hingga saat ini belum duduk, pasalnya susah mencari tempat duduk, hampir semua area di Pantai Kuta dipenuhi dengan sampah. “Dari tadi saya berdiri, mau nyari tempat duduk belum bisa saking banyaknya sampah,”ujarnya.

Menurut dia, sampah berserakan tidak hanya di Pantai Kuta, tapi juga ada di sepanjang jalan menuju pantai.
“Semoga cepat dapat penanganan. Ini tempat wisata internasional, jadi sayang saja citranya nanti jelek kalau ada sampah banyak seperti ini,” paparnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8819 seconds (0.1#10.140)