alexa snippet

Tabrak Pohon, Truk Bermuatan Kelapa Ringsek

Tabrak Pohon, Truk Bermuatan Kelapa Ringsek
Sebuah truk dengan nomor polisi DR 8649 AD menabrak sebuah pohon besar di Jembrana, Bali, Kamis (29/12/2016) pagi. Parahnya, pohon itu juga menimpa truk tersebut sehingga ringsek. Foto/Istimewa
A+ A-
JEMBRANA - Sebuah truk dengan nomor polisi DR 8649 AD menabrak sebuah pohon besar di Jembrana, Bali, Kamis (29/12/2016) pagi. Parahnya, pohon itu juga menimpa truk tersebut sehingga ringsek.

Kepala Operasi SAR Denpasar Gede mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat truk yang dikemudikan Agus Setiawan (38) melintasi Desa Candi Kuning, Kecamatan Melaya, Jembrana, Kamis  (29/12/2016) pukul 05.00 Wita.

Sopir truk hendak menghindari pengendara sepeda. Namun,  karena terlalu kencang membelokkan kemudi, truk tersebut malah menabrak pohon.

"Sopirnya selamat, hanya mengalami luka-luka. Sebelum pohon itu ditabrak kondisnya memang sudah lapuk. Akibatnya pohon itu tumbang hingga mengenai truk tersebut," jelasnya.

Truk warna hijau itu bermuatan kelapa yang akan dibawa ke Jawa. "Kondisi truknya memang cukup parah," katanya.

Dia menerangkan, pemindahan batang pohon yang menimpa truk itu membutuhkan waktu dua jam. Setelah itu, arus lalu lintas dari Denpasar menuju Gilimanuk kembali lancar.



(zik)
views: 3.952
loading gif
Top