Mobil Ketua KPU Kabupaten Bone Dihantam Truk

Minggu, 25 Desember 2016 - 21:31 WIB
Mobil Ketua KPU Kabupaten Bone Dihantam Truk
Mobil Ketua KPU Kabupaten Bone Dihantam Truk
A A A
BONE - Mobil dinas Ketua KPU Kabupaten Bone Aksi Hamsah terlibat kecelakaan beruntun di ruas Jalan Bone-Makassar tepatnya di Desa Passippo, Palakka, pukul 17.00 Wita, petang tadi. Kecelakaan diduga karena sopir truk Isuzu 285PS milik PT Jaya Lestari yang berada di depan mobil Ketua KPU Kabupaten Bone meninggal dunia saat mengemudikan truk tongkang tersebut.

Jurdil Hamsah (29) adik Ketua KPU Kabupaten Bone mengatakan, truk dengan nopol DW 9840 AB yang mengangkut pasir tiba-tiba saja mundur dan mengarah ke mobilnya. Beruntung Jurdil yang saat itu mengemudikan mobil dinas kakaknya itu berhasil menghindari hantaman mobil truk yang berjalan mundur tersebut.

Akibatnya mesin mobil dinas KPU Kabupaten Bone tersebut hancur pada bagian depan. Sementara mobil Avanza yang ada di belakangnya sisi bodi mobilnya hancur diseret truk tersebut.

"Mungkin sipirnya meninggal karena truk tiba-tiba mundur. Saya banting mobil ke tepi, tapi mesin depan kena dan hancur, beruntung kami semua selamat, " ujarnya.

Kanit Laka Lantas Polres Bone Ipda Siswanto mengatakan, jenazah sopir truk telah dibawa ke RSUD Tenriawaru untuk diautopsi. Sementara tiga mobil yang terlibat kecelakaan tersebut diamankan sementara di lokasi.

"Dugaan sementara pengemudi truk tidak sadarkan diri dan menabrak dua mobil dibelakangnya, Kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus kecelakaan ini," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0959 seconds (0.1#10.140)