alexa snippet

Mobil Ketua KPU Kabupaten Bone Dihantam Truk

Mobil Ketua KPU Kabupaten Bone Dihantam Truk
Sejumlah warga melihat dua mobil yang rusak akibat dihantam truk di Jalan Bone-Makassar. Salah satu mobil merupakan kendaraan dinas milik Ketua KPU kabupaten Bone.Foto/KORAN SINDO/Waris Hasrat
A+ A-
BONE - Mobil dinas Ketua KPU Kabupaten Bone Aksi Hamsah terlibat kecelakaan beruntun di ruas Jalan Bone-Makassar tepatnya di Desa Passippo, Palakka, pukul 17.00 Wita, petang tadi. Kecelakaan diduga karena sopir truk Isuzu 285PS milik PT Jaya Lestari yang berada di depan mobil Ketua KPU Kabupaten Bone meninggal dunia saat mengemudikan  truk tongkang tersebut.

Jurdil Hamsah (29) adik Ketua KPU Kabupaten Bone mengatakan, truk dengan nopol DW 9840 AB yang mengangkut pasir tiba-tiba saja mundur dan mengarah  ke mobilnya. Beruntung Jurdil yang saat itu mengemudikan mobil dinas kakaknya itu berhasil menghindari hantaman mobil truk yang berjalan mundur tersebut.

Akibatnya mesin mobil dinas KPU Kabupaten Bone tersebut hancur pada bagian depan. Sementara mobil Avanza yang ada di belakangnya sisi bodi mobilnya hancur diseret truk tersebut.

"Mungkin sipirnya meninggal karena truk tiba-tiba mundur. Saya banting mobil ke tepi, tapi mesin depan kena dan hancur, beruntung kami semua selamat, " ujarnya.

Kanit Laka Lantas Polres Bone Ipda Siswanto mengatakan, jenazah sopir truk telah dibawa ke RSUD Tenriawaru untuk diautopsi. Sementara tiga mobil yang terlibat kecelakaan tersebut diamankan sementara di lokasi.

"Dugaan sementara pengemudi truk tidak sadarkan diri dan menabrak dua mobil dibelakangnya,  Kami masih melakukan penyelidikan terkait  kasus kecelakaan ini," ujarnya.



(whb)
views: 8.465
loading gif
Top