Faith Christabelle Alami LDR di Single Terbaru Akulah Rumahmu

Selasa, 01 Agustus 2023 - 16:48 WIB
loading...
Faith Christabelle Alami LDR di Single Terbaru Akulah Rumahmu
Pernah mengalami kisah cinta jarak jauh atau yang dikenal dengan Long Distance Relationship? Dimana sebuah hubungan yang dibangun harus terpisahkan oleh jarak. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pernah mengalami kisah cinta jarak jauh atau yang dikenal dengan “Long Distance Relationship”? Dimana sebuah hubungan yang dibangun harus terpisahkan oleh jarak. Namun, selalu diingatkan bahwa sejauh mana pasangan kita pergi, hingga ke ujung dunia pun Ia akan selalu diingatkan untuk pulang.

Hal ini lah yang menjadi ide cerita pada karya terbaru Faith Christabelle yang diberi judul ‘Akulah Rumahmu’.

Faith Christabelle atau yang akrab disapa Faith ini, adalah seorang penyanyi dari ajang pencarian bakat The Voice Kids di tahun 2021. Setelah sukses dengan single sebelumnya, kini Faith kembali merilis single terbarunya yang berjudul ‘Akulah Rumahmu’. Di lagu ini Faith memberanikan diri untuk menulis lagunya sendiri dan dibantui oleh Martinus Layardo.

‘Akulah Rumahmu’ ini dibawakan dengan ciri khas dan warna suara indah dari Faith tentunya menjadi daya tarik tersendiri. Lirik yang dalam dan indah tentunya menjadi paduan sempurna pada lagu ‘Akulah Rumahmu’. Pada lagu ini Faith juga dibantu oleh Mohammed Kamga sebagai vocal director dan backing vocal dilagu ini.



Penggalan lirik pada ‘Akulah Rumahmu’ memiliki makna yang dalam namun ringan untuk di dengar. Terlihat jelas dari lirik yang ada yakni.

“Boleh engkau pergi jauh kemanapun
Keliling dunia yang tak berujung
Namun ingat tuk Kembali, Kembali padaku
Akulah rumahmu”

“Akulah rumahmu itu lagu yang menceritakan tentang perjalanan suatu hubungan sepasang kekasih. Hubungan yang dijalanin itu hubungan jarak jauh yang dimana kita semua tau kadang susah dijalanin, tapi aku mencoba mengingatkan ke semua pasangan yang sedang menjalankan LDR klo sejauh apapun pasangan kamu pergi, kita akan selalu setia menunggu karena akulah rumah kamu," ujar Faith menjelaskan tentang lagu terbaru miliknya.

“Akulah Rumahmu” bisa menjadi penggambaran tentang perasaan cinta akan hubungan jarak jauh yang dirasakan oleh banyak insan. Dari hal ini, tentunya harapan lainnya adalah lagu ini juga bisa diterima baik disemua kalangan masyarakat pencinta musik tanah air.



Bersama dengan Hits Records, Faith merilis single terbarunya yang berjudul “Akulah Rumahmu”. Lagu ini sudah bisa dinikmati pada seluruh platform musik digital kesayangan dan favorite kalian semua. Selain itu musik videonya juga akan tayang pada channel Youtube milik Hits Record.

Jadi masih mau dibikin penasaran tentang lagu LDR ini? Langsung dengarkan lagunya sekarang!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)