Diduga Dibunuh, PNS Koramil Lubuk Basung Tewas Mengenaskan

Jum'at, 23 Desember 2016 - 11:33 WIB
Diduga Dibunuh, PNS Koramil Lubuk Basung Tewas Mengenaskan
Diduga Dibunuh, PNS Koramil Lubuk Basung Tewas Mengenaskan
A A A
AGAM - Risnawati (52) yang juga PNS di Koramil 03 Lubuk Basung, Agam, Sumatera Barat ditemukan tewas bersimbah darah. Mayat ibu empat anak itu pertama kali ditemukan oleh cucunya bernama Kevin (12)di rumah korban di Simpang Surau Kariang, Surobayo, Lubuak Basuang, Agam, Kamis 22 Desember 2016.

Informasi di lapangan, Kevin yang hendak bertamu ke rumah neneknya tersebut, terkejut melihat sang nenek sudah tergeletak bersimbah darah di balik pintu rumahnya.

Di sekitar rumah itu, selain darah yang berceceran, juga ditemukan sebilah pisau belati berlumuran darah.

Melihat gelagat tidak baik tersebut Kevin segera menghubungi tetangga sekitar dan memberitahu orang tuanya, bahwa telah terjadi pembunuhan di rumah neneknya.

Tak lama berselang, pihak Kepolisan meluncur ke TKP untuk melakukan proses identifikasi terhadap jasad korban dan kemudian membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Lubuk Basung.

Sumber di lokasi kejadian menyebutkan peristiwa itu diperkiran terjadi pada pagi hari. Saat itu, hanya ada korban dan suaminya di rumah.

Diduga kuat, pelakunya adalah suami korban yang bernisial Z dan merupakan oknum pensiunan anggota TNI. Pasalnya, setelah kejadian itu suami korban juga ikut menghilang.

Kapolres Agam AKBP Eko Budi Purwono mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap motif dari peristiwa ini.

"Belum ada keterangan pasti yang bisa disampaikan, karena masih dalam proses lidik oleh anggota," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6450 seconds (0.1#10.140)