alexa snippet

Pria Berambut Cepak Ditemukan Tewas di Pematang Sawah

Pria Berambut Cepak Ditemukan Tewas di Pematang Sawah
Petugas kepolisian mengangkat mayat pria berambut cepak yang ditemukan di persawahan Desa Sawangan, Kecamatan Alian, Kebumen, Jateng, Kamis (22/12/2016) pagi. Foto/KORAN SINDO/Hery Priyantono
A+ A-
KEBUMEN - Seorang pria diperkirakan berusia 30 tahun, ditemukan tewas telentang di atas pematang sawah milik Wasiran di Desa Sawangan, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen, Kamis (22/12/2016) pagi.

Mayat pria tanpa identitas tersebut pertama kali dilihat oleh saksi bernama Wasiran (55), pemilik sawah. "Seperti biasa tiap pagi saya selalu menengok sawah saya. Tadi pagi saya kaget karena ada mayat laki-laki di galengan (pematang) sawah saya," ujar Wasiran.

Begitu melihat ada sesosok mayat, dia pun memanggil warga lain yang saat itu berada di sawah. "Saya manggil Bu Lastri yang kebetulan juga tetangga saya. Lalu saya laporkan ke perangkat desa," ucap Wasiran.

Mengetahui adanya laporan temuan mayat di wilayah desanya, seorang perangkat Desa Sawangan langsung melaporkan ke pihak Polsek Alian.

Polisi yang datang lengkap dengan Tim Inafis langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa tubuh korban.

Adapun ciri-ciri mayat, umur sekitar 30 tahun, rambut cepak lurus, gigi rata dan geraham ompong, kulit sawo matang, memakai jaket warna kombinasi biru hitam, memakai kaus oblong hitam, mengenakan sepatu kulit, dan celana panjang warna biru tua. Polisi juga menemukan uang sejumlah Rp260 ribu di dalam saku celana, sebuah kunci Yamaha dan kunci gembok serta dua HP.

Kasubag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budianto membenarkan ditemukannya mayat tanpa identitas di sawah milik warga Desa Sawangan. "Mayat sudah kami periksa dan kini berada di kamar jenazah RSUD," kata AKP Willy Budianto.

Saat ini pihak kepolisian terus menginformasikan kepada masyarakat tentang penemuan mayat berambut cepak itu. "Semoga dalam waktu tidak lama ada pihak keluarga yang merasa kehilangan dengan ciri-ciri jenazah tersebut," jelasnya.



(zik)
views: 7.804
loading gif
Top