Bacok Ayah hingga Tewas, Raju Ditembak Polisi

Selasa, 20 Desember 2016 - 16:50 WIB
Bacok Ayah hingga Tewas, Raju Ditembak Polisi
Bacok Ayah hingga Tewas, Raju Ditembak Polisi
A A A
ROKAN HILIR - Raju warga Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau pembunuh ayah kandungnya Kamaluddin (46) akhirnya ditembak aparat Polsek Bangko, Selasa (20/12/2016). Pemuda berusia 20 tahun ini berhasil diendus tempat persembunyiannya di daerah Aek Nabara, Kabupaten Labura, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Paur Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery menjelaskan, petugas terpaksa melumpuhan Raju karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap.

"Saat ditangkap Raju melakukan perlawanan. Petugas terpaksa melumpuhkannya dengan cara menambak kaki sebelah kiri," timpal Yusran.

Saat ini tersangka sudah dibawa dari Aek Nabara menuju Polsek Bangko. Petugas masih mendalami motif pembunuhannya. Pihak kepolisian juga sudah mengamankan sebilah golok yang dipakai tersangka untuk menggorok leher Kamaluddin.

Kasus pembunuhan ayah yang dilakukan oleh anaknya terjadi pada 16 Desember 2016. Pembunuhan itu terjadi di rumah mereka Jalan Makmur, Bagan Jawa, Kecamatan Bangko, Rohil.

Dimana saat itu Sumiyati istri korban pulang ke rumah mendapati anaknya Raju dan suami sedang pesta minum tuak. Sumiyati yang kesal melihat itu langsung memarahi suaminya. Dimana Sumiyati kesal lantaran suaminya tidak memberikan nafkah lahir, sementara untuk membeli minuman tuak setiap hari suaminya bisa.

Setelah pulang kerja dan menasehati suami dan anaknya, Sumiyatipun tidur di kamar. Sementara Raju dan korban tidur di ruang tamu. Saat Sumiyati terbangun hendak ke kamar kecil, dia terkejut melihat suaminya, Kamaluddin tergelatak bersimbah darah dengan leher nyaris putus. Sementara saat kejadian, Raju sudah kabur.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2903 seconds (0.1#10.140)