Diamuk Massa saat Curi Motor, Pelajar Tewas di Rumah Sakit

Selasa, 20 Desember 2016 - 07:13 WIB
Diamuk Massa saat Curi Motor, Pelajar Tewas di Rumah Sakit
Diamuk Massa saat Curi Motor, Pelajar Tewas di Rumah Sakit
A A A
BATAM - RK (17), pelajar yang dihajar massa menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Embung Fatimah, setelah sempat dirawat beberapa jam pada Senin 19 Desember 2016.

RK pun menyusul rekannya FR yang telah dulu meninggal setelah dihajar massa di Perumahan Cipta Pandawa Asri, Kelurahan Buliang, Batuaji.

Keduanya diamuk massa setelah terpergok warga saat hendak mencuri sepeda motor Suzuki Satria FU warna hitam BP 6903 FH milik Ade Candra warga Perumahan Cipta Pandawa Asri, Blok 4 Nomor 2.

Sebelum kedua korban dibawa ke RSUD, setelah diamankan warga keduanya terlebih dulu dihajar warga di lapangan Posyandu dan PKK setempat.

Korban diantar warga ke rumah sakit RSUD sekira pukul 03.00 WIB. RF masih dapat ditolong meski masih sekarat sementara rekannya menghembuskan nafas terakhirnya saat tiba di rumah sakit.

Dokter kamar jenazah RSUD Embung Fatimah Dr Agung Hadi Pramono membenarkan meninggalnya RK. Dia menuturkan, saat ini petugas kamar jenazah sedang melakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian RK. "Iya Kami saat ini masih melakukan autopsi," ujarnya.

Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko menuturkan, pihaknya akan menerima laporan kedua keluarga korban yang tidak terima menimpa RK dan FR.

Dia menyampaikan pihaknya saat ini masih memeriksa saksi-saksi untuk penyidikan lebih lanjut. "Kami akan terima laporan, kami masih mendalami kasusnya," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.1912 seconds (0.1#10.140)