alexa snippet

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kawasan Mega Mas Manado

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kawasan Mega Mas Manado
Warga Manado digemparkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki tanpa busana di Dermaga Youth Center Kawasan Mega Mas, Sabtu (17/12/2016). Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
MANADO - Warga Manado digemparkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki tanpa busana dalam posisi terkelungkup di atas batu dengan perkiraan umur 20 tahun.  Mayat tersebut ditemukan di Kelurahan Wenang Selatan, Kecamatan Wenang, tepatnya di belakang Dermaga Youth Center Kawasan Mega Mas, Sabtu (17/12/2016) sekira pukul 11.30 Wita.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian berawal saat saksi bernama Deril Subandi, (11), warga Kelurahan Bumi Beringin Lingkungan III Kecamatan Wanea, bersama dengan beberapa temannya hendak mandi di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Kemudian, Subandi melihat sesosok mayat yang berada di atas batu besar. "Saya bersama teman rencana ingin mandi di TKP. Tapi, saat ingin mandi melihat ada mayat di atas batu," ujar dia.

Kemudian, lanjut saksi, dimana langsung memberitahukan teman-temannya dan memberitahukan ke warga sekitar. Kemudian dilanjutkan diberitahukan ke sekuriti yang ada di Kawasan Mega Mas.

Pantauan, Sekira Pukul 14.15 Wita, tim DVI Dokpol, Basarnas, Tagana dan RAPI melakukan evakuasi terhadap korban dan selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi.

Kapolsek Wenang Kompol Deli Manullang mengatakan, pihaknya masih menyelidiki apakah korban mati karena penganiayaan atau murni kecelakaan. "Kita masih menunggu hasil autopsi Rumah Sakit Bhayangkara," kata dia.



(sms)
views: 12.120
loading gif
Top