Acara Tunangan Lucinta Luna dan Pacar Bule bak Pesta Pernikahan, Netizen Kebingungan

Sabtu, 29 Juli 2023 - 12:00 WIB
loading...
Acara Tunangan Lucinta Luna dan Pacar Bule bak Pesta Pernikahan, Netizen Kebingungan
Lucinta Luna dan pacar bulenya, Alan, baru saja menggelar acara pertunangan di Kuta, Bali. Foto/Instagram Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna dan pacar bulenya, Alan, baru saja menggelar acara pertunangan di Kuta, Bali. Momen ini menuai sorotan publik lantaran konsepnya yang unik.

Melalui akun Instagramnya, Lucinta Luna membagikan potret bahagia bersama Alan dalam acara pertunangan mereka. Lucinta juga mengucap syukur karena hubungannya dengan sang kekasih bisa sampai ke tahap yang sekarang.



"ALHAMDULILLAH atas anugerahmu Ya Allah … acara Lamaran ENGAGEMENT, kami dilancarkan dengan baik," ucap Lucinta Luna, dikutip Sabtu (29/7/2023).

Bersamaan dengan ungkapan syukur tersebut, Lucinta juga memperlihatkan proses persiapan sampai dirinya resmi jadi tunangan Alan. Tapi, setiap bagian dari acara pertunangan ini cukup membingungkan.

Walaupun Lucinta mengklaim bahwa ini adalah momen tunangan, tapi konsep acara persis seperti pernikahan. Mulai dari Lucinta yang mengenakan wedding dress putih off shoulder dengan ekor dramatis layaknya pengantin wanita, Alan memakai setelah jas hitam, sampai terdapat beberapa orang yang dijadikan bridesmaid dan groomsman.

Lucinta juga mengadakan sesi lempar buket bunga layaknya rangkaian acara pernikahan. Bedanya, tidak ada pemberkatan ataupun sesi ijab qabul, melainkan hanya Alan menyematkan cincin pada Lucinta Luna.


Acara Tunangan Lucinta Luna dan Pacar Bule bak Pesta Pernikahan, Netizen Kebingungan

Foto/Instagram Lucinta Luna

"Aku mau menyematkan cincin di tangan dia, ini cincin naga dan naga adlaha simbol dari cinta sejati. Artinya, kami akan hidup bersama selamanya," ujar Alan sebelum berlutut di hadapan Lucinta.

Semua tamu tampak berbahagia menyaksikan perjalanan cinta Lucinta dan Alan yang sampai ke fase pertunangan. Namun, netizen justru kebingungan.

Semua potret maupun video tampak seolah-olah Lucinta sudah sah menjadi istri Alan. Tapi ternyata ini masih sesi lamaran saja.

"Sebenarnya ini tunangan atau nikah sih? kok aku gagal paham. Bajunya ala-ala pengantin, suasananya juga, tapi tulisannya engagement, Mbuh lah pusing saya," komentar @ind*****.

"Gue bingung apa kalian juga? ini tunangan atau nikah sebenarnya?" tanya @um*****.

"Tunangan apa nikahan sih? bingung sama konsepnya," kata @di*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)