alexa snippet

Sadis, Seorang Pria Mengamuk dan Menusuk Leher 7 Siswa SD

Sadis, Seorang Pria Mengamuk dan Menusuk Leher 7 Siswa SD
Seorang pria tanpa sebab mengamuk dan menusuk leher sejumlah sisiwi SD. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
SARAI - Seorang pria tak dikenal mengamuk dan menusuk leher sejumlah pelajar di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Sabu Barat, Sarai, NTT, Selasa (13/12/2016), pukul 09.00 Wita.

Dari informasi yang didapatkan MNC Media, kasus penganiayaan berat terhadap para pelajar itu terjadi saat jam pelajaran berlangsung sekitar pukul 08.47 Wita.

Dimana saat itu  datang pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut   memasuki ruangan kelas V SDN 1 Sabu Barat sembari membawa pisau.

Pelaku saat itu langsung menuju ke bangku belakang dan menghujamkan pisau ke leher salah satu murid bernama Naomi Oktoviani Pawali (11). Kemudian pelaku kembali melukai enam murid lainnya di sekitar Naomi.

Kontan saja para siswa lainnya berteriak histeris dan berhamburan ke luar ruangan.

Lokasi sekolah yang kebetulan bersebelahan dengan kantor Koramil 1627/04 Sabu Raijua menarik perhatian para anggota TNI.

Danramil Sabu Raijua Mayor (Inf) I Ketut Nesa langsung memerintahkan anggotanya untuk melihat ke sekolah dan membekuk pelaku.

Tak lama kemudian anggota Polsek Sabu Barat datang ke lokasi dan kemudian membawa pelaku. Sementara pihak Koramil dan Polsek langsung mengumpulkan para siswa dan mendata yang terluka guna membawanya ke rumah sakit.

Tak terima anaknya terluka, para orang tua murid yang datang ke sekolah langsung menuju Mapolsek dan meminta pelaku di keluarkan dari tahanan.

"Keluarkan pelaku saya tidak terima anak saya dibacok. Keluarkan, keluarkan sekarang juga," teriak para orang tua murid dengan nada emosi.
halaman ke-1 dari 2
views: 21.526
loading gif
Top