Perindo Dukung Hana Hasanah-Tony S Junus di Pilgub Gorontalo

Jum'at, 09 Desember 2016 - 21:30 WIB
Perindo Dukung Hana Hasanah-Tony S Junus di Pilgub Gorontalo
Perindo Dukung Hana Hasanah-Tony S Junus di Pilgub Gorontalo
A A A
JAKARTA - DPP Partai Perindo menyerahkan surat dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo, Hana Hasanah-Tony S Junus pada Pilkada Gorontalo 2017 mendatang. Penyerahan surat dukungan dilakukan langsung Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), sementara pihak pasangan cagub dan cawagub Gorontalo diwakili oleh politikus senior Golkar Fadel Muhammad.

HT mengaku telah mengenal baik Fadel dan keluarganya. Segudang prestasi yang ditorehkan Fadel dalam dunia politik hingga pengabdiannya kepada negara menjadi salah satu pertimbangan Perindo memberikan dukungan kepada pasangan cagub dan cawagub ini.

"Saya lihat ini kan pengabdian dan mereka sudah tidak perlu apa-apa lagi sebagai cagub. Saya rasa layak untuk didukung," kata HT di Kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2016).

Datang mewakili Hana dan Tony Junus, Fadel mengucapkan terimakasih dan apresiasi sedalam-dalamnya kepada Partai Perindo. Menurut Fadel, Hana dan Tony berhalangan hadir ke acara penyerahan dukungan ini lantaran ada kegiatan bersama KPU Gorontalo.

Sebagai orang yang lama bergelut di dunia politik, Fadel mengaku bangga dengan perkembangan Partai Perindo. Di matanya, Perindo adalah partai baru yang perkembangannya cukup pesat di daerah-daerah.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Perindo atas dukungan kepada ibu Hana dan Tony Junus. Semoga dukungan ini berarti bagi masyarakat dalam memenangi Pilgub di Gorontalo," kata Fadel.

Calon gubernur Gorontalo Hana Hasanah merupakan istri politikus Partai Golkar yang juga mantan gubernur Provinsi Gorontalo periode 2001-2006, Fadel Muhammad.

Hana akan disandingkan dengan Tony S Junus sebagai calon wakil gubernur Gorontalo. Tony dikenal sebagai mantan wakil Bupati Gorontalo dan mantan Ketua DPD PDIP setempat. Keduanya dicalonkan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pimpinan Megawati Soekarnoputri.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1521 seconds (0.1#10.140)