alexa snippet

Jurnalis Bengkulu Galang Dana untuk Korban Gempa Aceh

Jurnalis Bengkulu Galang Dana untuk Korban Gempa Aceh
Puluhan Jurnalis Bengkulu dari berbagai media massa menggelar aksi galang dana untuk korban Gempa Aceh. Foto/iNews TV/Decky Yuza
A+ A-
BENGKULU - Gempa berkekuatan 6,5 skala richter yang mengguncang Kabupaten Pidie Jaya Provinsi Aceh menimbulkan simpati dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Di Kota Bengkulu, puluhan Jurnalis Bengkulu dari berbagai media massa menggelar aksi galang dana untuk korban Gempa Aceh, yang saat ini sudah mencapai 102 orang meninggal dunia.

Penggalangan dana dilakukan di kantor DPRD Provinsi Bengkulu, Kantor Wali Kota dan Simpang Lima Kota Bengkulu, Kamis (08/12/2016).

"Aksi ini sebagai bentuk kepedulian wartawan terhadap korban bencana gempa di Pidie Jaya Aceh," ujar Korlap Aksi, Arie Saputra. Sebelum menggelar aksi penggalangan dana, para jurnalis juga menggelar doa bersama.

"Kita turut berbelasungkawa atas peristiwa gempa di Pidie Jaya Aceh. Semoga para korban yang dan keluarga diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah tersebut," ujar Arie.

Total dana yang terkumpul dalam jangka waktu satu jam berjumlah Rp4.880.400. Dana tersebut akan disalurkan melalui dompet peduli korban gempa aceh.



(sms)
views: 2.515
loading gif
Top