BSI Maslahat dan BSI Ajak Individu serta Perusahaan Beri Kado Khusus ke Veteran

Rabu, 26 Juli 2023 - 13:05 WIB
loading...
BSI Maslahat dan BSI Ajak Individu serta Perusahaan Beri Kado Khusus ke Veteran
Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78, BSI Maslahat bersama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI), mengajak individu maupun perusahaan, untuk berkontribusi memberikan apresiasi kepada para veteran. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78, BSI Maslahat bersama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) , menyelenggarakan kegiatan berbagi dengan memberikan paket kemerdekaan. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan atas jasa dan pengorbanan mereka yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia.



Paket kemerdekaan yang akan dibagikan berisi bantuan dan kebutuhan lainnya, bertujuan untuk memberikan dukungan moril dan materiil kepada para veteran yang masih membutuhkan perhatian dan bantuan dari masyarakat.

Dalam momen penting ini, BSI Maslahat dan BSI ingin menyampaikan pesan bahwa pengorbanan mereka yang tak ternilai harganya, layak diapresiasi dan diberi perhatian istimewa.

"Dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, kami bersama BSI Maslahat merasa terpanggil untuk memberikan kado khusus bagi para veteran yang telah berjuang untuk kemerdekaan negeri ini," kata Direktur Marcomm & Network BSI Maslahat, Risyad Iskandar.



Para Veteran adalah pahlawan sejati. BSI Maslahat berharap dukungan dari masyarakat untuk dapat meringankan beban dengan memberi semangat para Veteran untuk terus berkarya. Kegiatan pembagian paket kemerdekaan ini akan diselenggarakan pada tanggal 17 Agustus 2023 di Jakarta. Para veteran akan menerima paket kemerdekaan secara simbolis dalam acara khusus yang penuh makna ini.

BSI Maslahat juga ingin memberikan kesempatan bagi masyarakat luas untuk ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan. Melalui BSI Maslahat, masyarakat dapat menyalurkan donasi dengan cara memilih opsi "Paket Kemerdekaan untuk Veteran" di menu berbagi-Ziswaf BSI Mobile dan memilih BSI Maslahat sebagai mitra penempatannya. Dengan demikian, setiap orang dapat turut berkontribusi dalam memberikan dukungan kepada para veteran yang membutuhkan.

BSI Maslahat mengajak semua pihak, baik individu maupun perusahaan, untuk bersatu dan berkontribusi dalam rangka memberikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para veteran. "Kita dapat memberikan kembali sebagian dari kemerdekaan yang mereka perjuangkan dengan cara memberikan bantuan dan dukungan yang mereka butuhkan," ungkapnya.

BSI Maslahat merupakan mitra strategi dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam melakukan penghimpunan dan penyaluran dana ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang berpacu pada keikutsertaan. Sehingga pemanfaatan programnya dapat berdampak luas.

Pada tahun ini, BSI Maslahat mempunyai campaign dan produk baru di antaranya Give 20k dan goamal. Untuk program campaign Give 20k meliputi, ekonomi, pendidikan, kemanusiaan, masjid dan lain sebagainya.

Sedangkan goamal adalah platform sedekah online penghimpun dana zakat, infak, dan wakaf yang dikelola oleh BSI Maslahat. Melalui goamal.org, pembayaran donasi bisa berapa saja, dimana saja, dan kapan saja. Selain itu dapat memilih program yang ingin didonasikan.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)