alexa snippet

Pamit Jemput Anak, Saut Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Siak

Pamit Jemput Anak, Saut Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Siak
Warga dan petugas mengevakuasi jasad Saut Mangido Tua Sihite (50). Foto/Istimewa
A+ A-
SIAK - Hilang sejak 3 Desember 2016, Saut Mangido Tua Sihite (50), warga Kampung Dayun, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Riau, ditemukan tak bernyawa di Sungai Siak. Saat ditemukan, kondisi jasad Saut membusuk.

Kabid Humas Polda Riau AKBP AKBP Guntur Aryo Tejo menyebutkan, ada beberapa bekas luka di tubuh korban. "Kita tidak bisa memastikan (penyebab kematian) karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi," ucap AKBP Guntur Aryo Tejo, Senin (5/12/2016).

Pihak keluarga menyebut bahwa Saut pamit dari rumah untuk menjemput anaknya ke sekolah. Namun, sejak itulah korban tidak pernah kembali.

Korban ditemukan oleh warga pagi tadi di tepi Sungai Siak, dekat turap Kampung Rempak. Saat itu warga melihat korban dalam posisi tengkurap.

Melihat hal itu, saksi bernama Ruslaini melaporkan kejadian ini ke Polsek Siak. Petugas pun langsung melakukan evakuasi jasad Saut setelah mendapat laporan.

"Ditemukan bekas luka di bagian pipi dan tangan korban. Namun keluarga menolak untuk diautopsi dan menerima kejadian itu sebagai musibah," tandasnya.



(zik)
views: 4.130
loading gif
Top