alexa snippet

Bule Inggris Meninggal di Penginapan

Bule Inggris Meninggal di Penginapan
Andrew Rowson (49), seorang wisatawan asal Inggris, meninggal di penginapannya di Jalan Sri Rama, Kuta, Legian, Bali, Minggu (4/12/2016) pagi. Korban meninggal diduga akibat luka yang dideritanya. Foto/Istimewa
A+ A-
MANGUPURA - Andrew Rowson (49), seorang wisatawan asal Inggris, meninggal di penginapannya di Jalan Sri Rama, Kuta, Legian, Bali, Minggu (4/12/2016) pagi. Korban meninggal diduga akibat luka yang dideritanya.

Kapolsek Kuta Kompol Wayan Sumara mengatakan, berdasarkan kesaksian teman korban, Glory, sekitar dua minggu yang lalu korban sempat jatuh dari tebing berketinggian 5 meter. Peristiwa itu terjadi di daerah Bongkasa. "Korban jatuh saat mengikuti survei lintasan lari," ujarnya.

Pascakecelakaan, berdasarkan hasil diagnosa ada empat tulang iga korban patah dan tulang bahunya bergeser. Korban diopname selama 12 hari. Namun, tidak ada perubahan dan akhirnya dibawa pulang pada 30 November 2016.

"Kemungkinan korban meninggal akibat sakit yang dideritanya. Jenazah saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Sanglah," jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan luar dan olah TKP, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.



(zik)
views: 5.209
loading gif
Top