Cristiano Ronaldo Gagal Bawa Al-Nassr Kalahkan PSG di Laga Uji Coba

Selasa, 25 Juli 2023 - 20:12 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Gagal Bawa Al-Nassr Kalahkan PSG di Laga Uji Coba
Cristiano Ronaldo Gagal Bawa Al-Nassr Kalahkan PSG di Laga Uji Coba. Foto: Reuters/Kyodo
A A A
OSAKA - Laga uji coba yang mempertemukan Paris Saint-Germain ( PSG ) melawan Al-Nassr di Nagai Stadium, Osaka, Jepang, pada Selasa (25/7/2023) malam WIB berakhir dengan skor imbang 0-0. Masuknya Cristiano Ronaldo tak mampu membawa Al Nassr menang atas sang raksasa Prancis.

Cristiano Ronaldo, ujung tombak unggulan Al-Nassr, bermain sebagai starter dan digantikan pada menit ke-66. Sementara itu, PSG juga tidak memasukkan Kylian Mbappe dalam skuad dan Neymar hanya duduk di bangku cadangan tanpa mendapatkan kesempatan bermain.



PSG langsung mengendalikan permainan di awal babak pertama. Tidak lama setelah laga dimulai, mereka mendapatkan tendangan bebas setelah Marcelo Brozovic dilanggar oleh Carlos Soler.

Soler yang juga menjadi eksekutor tendangan bebas, melepaskan tembakan ke pojok kiri gawang Al-Nassr. Namun, Nawaf Al Aqidi, kiper Al-Nassr, berhasil menepis tendangan tersebut.

Pada menit kesepuluh, Noha Lemina memiliki peluang untuk membawa PSG unggul. Namun, Al Aqidi sekali lagi menunjukkan kualitasnya dengan menggagalkan usaha Lemina.

Lima menit kemudian, giliran Al-Nassr yang hampir mencetak gol melalui Cristiano Ronaldo. Namun, umpan lambung dari Ghislain Konan tidak mampu dimaksimalkan oleh mantan pemain Real Madrid tersebut, dan bola melebar di sisi kanan gawang.

Hingga babak pertama berakhir, PSG terus mendominasi permainan dan beberapa kali mengancam gawang Al-Nassr. Namun, skor tetap 0-0.

Babak kedua dimulai dengan Al-Nassr mencoba menciptakan peluang. Namun, tendangan dari Talisca dan Brozovic berhasil dihadang dengan baik oleh pemain PSG, menjaga gawang mereka tetap aman.

Setelah itu, PSG kembali mengambil alih kendali permainan dan terus mengancam dari berbagai sisi lapangan. Warren Zaire-Emery mencoba melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun masih bisa diantisipasi oleh pemain Al-Nassr.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5500 seconds (0.1#10.140)