alexa snippet

Ini Tampang Ketua Geng Motor yang Ikut Perkosa Pelajar

Ini Tampang Ketua Geng Motor yang Ikut Perkosa Pelajar
Ketua Geng Motor TB yang ditangkap polisi karena memperkosa pelajar. Okezone/Banda
A+ A-
DUMAI - Pihak kepolisian menangkap salah satu pelaku pemerkosaan pelajar di Kota Dumai, Riau bernama Kamil. Pemuda berusia 25 tahun ini diketahui adalah ketua geng motor.

"Tersangka merupakan Ketua Geng Motor TB (Terminal Barang) di Kota Dumai,"ucap Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo Sabtu (3/12/2016).

Tersangka Kamil alias Naem ditangkap di tempat persembunyiannya di Dusun Koto Parit Beringin, Pematang Duku RT 015 Kecamatan Pinggir/Kabupaten Bengkalis, Riau.

Tersangka merupakan  satu dari tujuh pelaku perkosa terhadap korbannya, S (13) yang berstatus pelajar dan R (17) gadis warga Bukit Kapur, Dumai.

Para pelaku melakukan pemerkosaan terhadap dua korbannya pada 9 November 2016 dan 12 November 2016. Lokasinya berada di jalan Sukarno Hatta tepatnya di rumah salah satu tersangka dan kebun sawit samping Terminal Barang Kelurahan Bukit Timah.

Antara korban dan beberapa tersangka memang saling kenal. Dimana saat kejadian korban diajak jalan-jalan. Kemudian korban dicekoki minuman keras.

Setelah korban 'teler' salah satu tersangka yang berstatus pacarnya lalu menyetubuhi korban.  Setelah itu dia memanggil teman-temannya untuk menggilir korban.

Tejo menjelaskan dalam kasus ini, Polresta Dumai sudah menangkap lima orang. Saat ini tinggal dua tersangka yang masih belum tertangkap.

"Identitas dua tersangka yang belum tertangkap sudah dikantongi petugas, Kita minta keduanya untuk menyerah saja," pungkasnya.



(nag)
views: 45.318
loading gif
Top