alexa snippet

Doakan Demo 212, Prajurit TNI Zikir Bersama

Doakan Demo 212, Prajurit TNI Zikir Bersama
Personel Korem 172/Praja Vira Tama, Sorong, Papua melakukan doa dan zikir bersama di Masjid Al Mujahiddin Korem 171/PVT, Sorong, Papua Barat, Jumat, (2/12/2016) subuh. Foto/MNC Media/Chanry Andrew Surippaty
A+ A-
SORONG - Puluhan prajurit TNI Angkatan Darat dari Korem 172/Praja Vira Tama, Sorong, Papua, Jumat, (2/12/2016) subuh melakuan doa zikir bersama di Masjid Al Mujahiddin Korem 171/PVT, Sorong, Papua Barat.

Zikir bersama untuk mendoakan agar Indonesia selalu dalam kondisi aman dan damai. Zikir juga dilakukan untuk mendoakan para personel prajurit TNI-Polri yang bertugas melakukan pengamanan Aksi 2 Desember 2015 (Demo 212) di Lapangan Silang Monas, Jakarta. 

Doa tersebut dipanjatkan agar Allah SWT memberikan keselamatan kepada para aparat saat menjalankan tugas.  Mereka juga mendoakan agar umat muslim yang melaksanakan aksi Super Damai 212 tidak mudah terpancing emosi sehingga kegiatan berjalan kondusif.

Kegiatan zikir diikuti puluhan prajurit yang dipimpin Kasi Ops Rem 171/PVT Kolonel inf Anwar. Zikir dan doa bersama dilaksanakan secara bersama-sama sampai memasuki waktu salat subuh yang dilakukan berjamaah.



(dam)
dibaca 6.072x
loading gif
Top