Gardu Ganjar Siap Kolaborasi dengan Jawara Banten Menangkan Ganjar

Selasa, 25 Juli 2023 - 09:40 WIB
loading...
Gardu Ganjar Siap Kolaborasi dengan Jawara Banten Menangkan Ganjar
Acara HUT ke-1 JBB di Lapangan Bendungan Pamarayan, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Minggu (23/7/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SERANG - Relawan Gerakan Rakyat Desa Untuk (Gardu) Ganjar siap berkolaborasi bersama dengan Ormas Jawara Banten Bersatu (JBB) memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 . Dengan kolaborasi tersebut, peluang memenangkan Ganjar Pranowo di Banten semakin terbuka.

"Saya berkesempatan dapat menghadiri acara ulang tahun yang pertama (kesatu) ormas Jawara Banten Bersatu," kata Ketua Gardu Ganjar Ahmad Wahyudin Nasyar saat menghadiri HUT ke-1 JBB di Lapangan Bendungan Pamarayan, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Minggu (23/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut, dia berbarap ke depan JBB dapat berkontribusi secara positif bagi masyarakat. Terutama dalam menjamin rasa aman dan keharmonisan di antara masyarakat.

Dia lantas menyinggung soal citra Jawara di masa lalu yang menjadi penjaga alim ulama di Banten dan memperjuangkan kepentingan masyarakat. "Dan tentu dapat diterima bagi lapisan masyarakat Banten," ujarnya.

Sekjen JBB DPD Kabupaten Lebak Albert Alfian berterima kasih atas partisipasi dan dukungan Gardu Ganjar sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan sukses. Dalam kegiatan ini, JBB juga menggelar santunan terhadap anak yatim.

Termasuk pegelaran seni budaya debus serta pencak silat untuk melestarikan budaya Banten. "Untuk anggota JBB kedepan kegiatan bakal diarahkan ke dunia usaha, bukan kontrol saja," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3790 seconds (0.1#10.140)