alexa snippet

Dibonceng Ibu Naik Motor, Siswi di Semarang Tewas Terlindas Truk

Dibonceng Ibu Naik Motor, Siswi di Semarang Tewas Terlindas Truk
Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
SEMARANG - Seorang pelajar perempuan tewas terlindas truk saat mengendarai sepeda motor di Jalan Arteri Yos Sudarso tepatnya depan TK Barunawati Semarang. Insiden terjadi Rabu (30/11/2016) pukul 11.00 WIB.

Korban bernama Tri Diansari (11), warga Jalan Kebon Arum Selatan X/23, Mranggen, Demak. Korban duduk diboncengan sepeda motor Yamaha Mio warna merah hitam nomor polisi H 3047 AKE yang dikemudikan ibunya, Sarah Karsiah (50).

Korban terlindas truk trailer H 1791 GA dikemudikan Umar Faruq,(31),warfa Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak.

"Sepeda motor berjalan dari barat ke timur, mendahului dari samping kiri. Karena kurang menjaga ruang gerak yang cukup, sehingga terpeleset, jatuh ke kanan dan terlindas truk yang melaju di samping kanannya," ungkap Kepala Unit Laka Lantas Polrestabes Semarang AKP Sugito.

Korban menderita luka berat di kepalanya dan tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jenazah kemudian dievakuasi ke RSUP dr Kariadi Semarang untuk proses selanjutnya.

Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas termasuk para pengendaranya diamankan polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.



(nag)
dibaca 6.904x
loading gif
Top