alexa snippet

Lebah Gunung Semeru Serang Dusun Wonorenggo, 1 Tewas 40 Luka

Lebah Gunung Semeru Serang Dusun Wonorenggo, 1 Tewas 40 Luka
Ribuan lebah hutan menyerang perkampungan penduduk di Dusun Wonorenggo, Desa Sumber Mujur, Candipuro, Lumajang, Jawa Timur, Rabu pagi (30/11/2016). Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
LUMAJANG - Ribuan lebah hutan menyerang perkampungan penduduk di Dusun Wonorenggo, Desa Sumber Mujur, Candipuro, Lumajang,  Jawa Timur, Rabu pagi (30/11/2016). Akibat serangan kawanan lebah dari hutan pedalaman Gunung Semeru tersebut mengakibatkan Joko warga setempat meninggal dunia.

Selain mengakibatkan seorang meninggal, ribuan lebah dari hutan Gunung Semeru ini juga menyebabkan kurang lebih 40 warga lainnya mengalami luka akibat disengat.

Seperti halnya Munif salah satu dari puluhan warga dusun yang mengalami luka parah akibat sengatan lebah  sehingga terpaksa dilarikan ke Puskesmas Penanggal. “Ribuan lebah itu datang tiba-tiba dari dalam hutan langsung menyerang warga Dusun Wonorenggo,” kata Munif.

Hal yang sama juga diungkapkan Amari warga setempat yang juga disengat lebah. “Kawanan lebah itu menyerang saya saat dalam perjalanan pergi ke kebun. Mereka datang tiba-tiba dari dalam hutan langsung menyerang ke dalam dusun,” tandas Amari. 





(sms)
dibaca 7.934x
loading gif
Top