alexa snippet

Selingkuhi Istri Polisi, Rumah Guru Dibakar Massa

Selingkuhi Istri Polisi, Rumah Guru Dibakar Massa
Kobaran api menyala di rumah AS, guru yang diduga selingkuh dengan istri polisi.Foto/InewsTV/Bulan Sri Indra Maya
A+ A-
BONE - Rumah seorang oknum guru madrasah berinisial AS di Kelurahan Cellu, Tanete Riattang Timur, Bone, Sulawesi Selatan, dibakar sekelompok orang malam tadi. Aksi pembakaran dipicu karena AS diduga berselingkuh dengan HS yang merupakan istri dari salah seorang anggota polisi.

Informasi yang dihimpun MNC Media menyebutkan, sebelum pembakaran rumah terjadi, HK anggota polisi ini memergoki istri tercintanya HS hanya mengenakan sarung tanpa pakaian berada di kamar rumah AS.

Lantaran aksinya dipergoki AS pun bersembunyi di bawah ranjang hanya mengenakan celana pendek.   Puluhan orang yang geram melihat ulah guru salah satu Madrasah Aliyah ini pun naik pitam dan membakar rumah AS.

Petugas pemadam kebakaran yang berusaha memadamkan api pun sempat dihalangi oleh sekelompok massa. Beruntung emosi massa dapat diredam oleh Wakapolres Bone Kompil Ismail Husain yang turun ke lokasi kejadian menenangkan massa.

"Kami masih menyelidiki kasus ini. Diduga pelaku pembakaran rumah AS itu merupakan pihak yang merasa dirugikan atas peristiwa perselingkuhan oknum guru tersebbut dengan istri seorang polisi," kata Ismail Husai kepada wartawan, Selasa 29 November 2016 malam tadi.

Guna mengantisipasi kejadian susulan, sejumlah anggota kepolisian disiagakan di lokasi kejadian. Akibat aksi pembakaran ini pun, rumah AS ludes diamuk si jago merah.



(whb)
dibaca 14.131x
loading gif
Top