alexa snippet

Keluarga di Dumai Siap Sambut Kedatangan Sertu Bayu Sadeli

Keluarga di Dumai Siap Sambut Kedatangan Sertu Bayu Sadeli
Keluarga Sersan Satu (Sertu) Bayu Sadeli Putra (28) di Kota Dumai, Riau sudah menyiapkan penyambutan jenazah dan memakamkan di tempat kelahirannya. Foto: Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
DUMAI - Sersan Satu (Sertu) Bayu Sadeli Putra (28) merupakan salah satu prajurit yang gugur dalam musibah jatuhnya Helikopter Bell 412-EP, di Kalimantan Utara. Pihak keluarga Sertu Sadeli pun sudah melakukan persiapan penyambutan.

Pihak kelurga Bayu Sadeli yang ada di Kota Dumai, Propinsi Riau sudah melakukan persiapan penyambutan jenazah.

Nurbay Tanjung, orangtua Sertu Bayu Sadeli menjelaskan berdasarkan keterangan dari pihak TNI, rencananya jenazah putranya akan diterbangkan hari ini dari Tarakan ke Kota Dumai.

"Kita dapat kabar kalau hari ini anak saya akan dibawa ke Dumai. Kita sudah melakukan persiapan," ucap Nurbay kepada wartawan, Selasa (29/11/2016).

Pihak keluarga di Dumai, yang merupakan tempat kelahiran Sertu Bayu sudah menyiapkan sesuatunya, termasuk pemakaman.

"Dari kemarin kita sudah siapkan segala sesuatunya. Kita keluarga sangat kehilangan dia," ucapnya sedih.
  
Sertu Sadeli merupakan anggota TNI AD dari kesatuan Baminkom Tankom Kima Dron-13 Serbu. Dia merupakan putra dari pasangan Nurbay Tanjung dan Delima.

Sertu Sadeli meninggalkan seorang istri bernama Rahmita Dewi dan dua anaknya, Alim (5 tahun) dan Atar masih berusia tiga bulan.



(ysw)
dibaca 7.087x
loading gif
Top