Pasutri di Bandung Dihabisi Tetangga

Minggu, 27 November 2016 - 14:54 WIB
Pasutri di Bandung Dihabisi Tetangga
Pasutri di Bandung Dihabisi Tetangga
A A A
BANDUNG - Pasangan suami istri (pasutri) di Jalan Desa, Kelurahan Babakansari, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat, dihabisi oleh tetangganya, Minggu (27/11/2016) pukul 07.40 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, diketahui korban tewas adalah Ade Sumarna (34) dan Lina Marlina (41). Keduanya tewas dengan sejumlah luka tusukan.

Ade Sumarna ditemukan tewas bersimbah darah di kamar kontrakannya. Sementara, sang istri yakni Lina Marlina, tewas di perjalanan saat dilarikan ke rumah sakit.

Seorang yang memberikan keterangan ke pihak kepolisian menyebutkan, sebelum melihat korban Lina tergeletak, sempat mendengar keributan di gang tempat korban tinggal.

"Ada juga yang melihat, setelah salah seorang yang diduga pelaku keluar dari rumah kontrakan kedua korban dengan membawa pisau," kata anggota polisi yang enggan disebutkan namanya.

Pelaku pembunuhan terhadap pasutri itu menyerahkan diri ke polisi. "Pelaku menyerahkan diri tak lama setelah pelaku melakukan aksinya terhadap kedua pasangan suami istri tersebut," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M Joni, Minggu (27/11/2016).

Identitas pelaku adalah Ju (47), yang bertempat tinggal tak jauh dari rumah kontrakan korban. "Pelaku ini tetangga korban," jelasnya.

Saat disinggung tentang motif pelaku, pihak kepolisian masih belum dapat membeberkan hal tersebut. Saat ini polisi melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3760 seconds (0.1#10.140)