2 Pemancing Hilang Terseret Ombak di Pantai Orong Bukal Sekotong

Minggu, 23 Juli 2023 - 13:24 WIB
loading...
2 Pemancing Hilang Terseret Ombak di Pantai Orong Bukal Sekotong
Tim SAR Lombok Barat melakukan pencairan korban Saefuddin (20) dan Muslimin (20) yang terseret ombak di Pantai Orong Bukal, Lombok Barat. Foto/MPI/Edy Gustan
A A A
LOMBOK BARAT - Saefuddin (20) dan Muslimin (20) terseret ombak saat memancing ikan di Pantai OrongBukal, Desa Buwun Mas, Kecamatan Sekotong Lombok Barat, Sabtu 22 Juli 2023. Korban merupakan warga dari Dusun Blongas.

Kepala Kantor SAR Mataram Lalu Wahyu Efendi langsung mengerahkan pasukannya untuk mencari kedua pemancing itu. “Laporan itu kami terima kemarin, pasukan sedang melakukan pencarian,” kata Wahyu, Minggu (23/7/2023).



Tim rescue telah dikerahkan setelah menerima informasi untuk melakukan pencarian. Peralatan yang digunakan adalah perahu karet bermesin, life jacket, kendaraan operasional, dan peralatan pendukung lainnya.



TNI, Polri, Garda Muda, The Real, nelayan, warga setempat, dan unsur lainnya turut terlibat dalam pencarian dua warga Sekotong yang hilang diterjang ombak tersebut. ”Hingga siang ini, tim SAR gabungan masih melakukan pencarian,”tegasnya. Edy Gustan
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)