Dalam Semalam, Komplotan Perampok Satroni Enam Rumah

Kamis, 24 November 2016 - 22:09 WIB
Dalam Semalam, Komplotan Perampok Satroni Enam Rumah
Dalam Semalam, Komplotan Perampok Satroni Enam Rumah
A A A
BENGKULU - Aksi perampokan kembali terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini perampok yang diperkirakan lebih dari lima orang beraksi di enam rumah berbeda di Perumahan Graha Asri blok 6 RT 24 /RW 09 Kelurahan Pekan Sabtu.

Pelaku yang menggunakan senjata tajam berhasil menggasak uang, handphone, emas seberat 6 gram, laptop dan jam tangan di tiga rumah berbeda. Sedangkan di tiga rumah lainnya pelaku tidak berhasil mengambil barang berharga.

Salah satu korban, Harmili alias gadis (40) yang membuka usaha jahit di rumahnya mengatakan, malam itu ia tengah tidur bersama anak dan adik perempuannya di dalam kamar yang sehari-hari digunakan untuk bekerja. Sebelum tidur ia mengunci pintu depan tanpa mencabutnya.

"Pagi itu, aku dengar tetangga depan ini teriak-teriak maling. Aku keluar dan nanya ada apa. Waktu itu belum sadar kalau rumah juga kemalingan," ceritanya.

Harmili kemudian tersadar jika jendela depan dalam keadaan terbuka. Saat dicek lemari yang berada di kamar utama, didapati barang berharga di dalamnya sudah raib.

Dari rumahnya, perampok berhasil membawa kabur emas seberat 6 gram, uang Rp 2.030.000, jam tangan milik alba dua buah serta handphone

Almidin korban lainnya, mengatakan tetangganya ada yang melihat rupa kejadian tersebut.

"Kayaknya perampok berbagi tugas, kalau rumah kami kemungkinan satu orang. Ada yang melihat perampok menggunakan mobil pikup warna hitam dan kabur kearah perumahan Najamuddin," terangnya.

Sejumlah korban perampokan ini kemudian melaporkan ke Polsek Selebar.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5073 seconds (0.1#10.140)