alexa snippet

LCC Gen SINDO Cerdas Akan Dikembangkan hingga Tingkat Nasional

LCC Gen SINDO Cerdas Akan Dikembangkan hingga Tingkat Nasional
Salah satu tim peserta LCC Gen SINDO Cerdas 2016. Foto/KORAN SINDO
A+ A-
SURABAYA - Pemimpin Redaksi (Pemred) KORAN SINDO Pung Purwanto mengaku bangga atas terselenggaranya Lomba Cerdas Cermat (LCC) Gen SINDO Cerdas 2016 di Grand City Mall, Surabaya, Kamis (24/11/2016) ini. Pung mengaku terkejut melihat atusiasme peserta.

"Lomba ini meriah. Ini (LCC) event pertama kali digelar KORAN SINDO. Kami terkejut melihat antusiasme adik-adik (peserta). Awalnya kami agak ragu karena cerdas cermat ini masa saya SMP dan SMA. Ternyata antusias," kata Pung.

Menurutnya, LCC Gen SINDO Cerdas 2016 dikemas dengan tampilan berbeda sesuai generasi millennial. "Sejak pagi sudah berkompetisi, pertanyaan susah-susah. Belum tentu kami ikut bisa menang," kata Pung yang sejak pagi tiba di lokasi.

LCC Gen SINDO Cerdas 2016, kata Pung, merupakan bentuk kepedulian KORAN SINDO pada generasi muda, untuk menciptakan generasi smart melalui budaya baca. Selain itu, menjadi salah satu sarana meningkatkan kompetisi di kalangan anak muda.

"Masa depan bangsa ada di tangan adik-adik. Tahun 2045 menjadi masa adik-adik. Pasti akan lahir pemimpin bangsa yang mungkin hadir pada lomba cerdas cermat ini. Kita support untuk lahirnya para pemimpin melalui lomba ini," paparnya.

Pung berharap, event ini bisa dikembangkan, dengan Bank Jatim serta pihak lain sebagai pendukung. "Harapannya Pemkot Surabaya, Bank Jatim, dan lainnya support. Ini akan diluaskan se-Jatim dan bahkan nasional," pungkasnya.



(zik)
dibaca 5.081x
loading gif
Top