alexa snippet

Bank Jatim Dukung LCC Gen SINDO Cerdas 2016

Bank Jatim Dukung LCC Gen SINDO Cerdas 2016
Registrasi peserta LCC Gen SINDO Cerdas 2016. Foto/KORAN SINDO/Arief Ardliyanto
A+ A-
SURABAYA - Lomba Cerdas Cermat (LCC) yang dilaksanakan KORAN SINDO JATIM menjadi acuan pengembangan bakat siswa di Kota Surabaya dan sekitarnya. Bank Jatim sebagai sponsor utama sangat mendukung event ini.

Direktur Operasional Bank Jatim Rudie Hardiono mengaku sangat senang dengan event kali ini. Menurut dia, event KORAN SINDO yang didukung MNC Group (RCTI, MNCTV, GLOBALTV, iNews TV, SINDOTRIJAYA FM, dan SINDOnews.com) ini sangat mengena. Apalagi, konsep yang disajikan benar-benar mengakomodir kepentingan anak muda.

"Konsep yang dibawa kekinian, kami senang dengan acara ini, kami sangat mengapresiasi ini," katanya, Kamis (24/11/2016).

Rudie berharap event yang mencerdaskan anak bangsa terus dilakukan. Sebab, tidak banyak perusahaan apalagi perusahaan media mau memerhatikan pengembangan siswa. Acara ini merupakan bukti bahwa perusahaan media juga peduli dengan siswa.

Event Gen SINDO Cerdas merupakan acara pertama kali yang diadakan KORAN SINDO JATIM. Sebanyak 1.000 siswa ikut bersaing. Mereka mayoritas berasal dari Kota Surabaya. Acara ini bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Surabaya. Bank Jatim menjadi sponsor utama.



(zik)
dibaca 5.424x
loading gif
Top