alexa snippet

Seribu Pelajar Ikuti LCC Gen SINDO Cerdas 2016

Seribu Pelajar Ikuti LCC Gen SINDO Cerdas 2016
Lomba Cerdas Cermat (LCC) Gen SINDO Cerdas 2016 di Convention Hall Grand City Surabaya. Foto/KORAN SINDO
A+ A-
SURABAYA - Lomba Cerdas Cermat (LCC) Gen SINDO Cerdas 2016 benar-benar menjadi oase bagi pelajar yang haus ajang pembuktian kualitas diri. Buktinya, begitu dibuka Kamis (24/11/16) ini, Convention Hall Grand City Surabaya yang menjadi lokasi dipadati peserta dari SMA se-Jawa Timur.

Ada seribu pelajar terbagi dalam 100 tim mengikuti event ini. Belum lagi pelajar yang suporter. Mereka datang mengalir sesuai sesi tim dukungannya berlaga.

Kepala Biro Koran SINDO Jatim Edi Purwanto mengatakan, LCC Gen SINDO Cerdas 2016 ini benar-benar mampu memberi panggung, memberi ruang bagi pelajar untuk berkompetisi dan berkreasi.

Kreasi yang dimaksudnya adalah yel-yel setiap tim. Sebelum naik podium, tim wajib meneriakkan yel-yel. Tampilan mereka menjadi daya tarik tersendiri. Ada yang berpakaian pejuang, berselempang sarung, dan lainnya.

Banyak peserta berharap event ini menjadi agenda tahunan. "Acara ini bagus. Selama ini jarang sekali ada pihak yang menggelar lomba cerdas cermat. Perlu ada tiap tahun," harap seorang pelajar yang memadati lokasi.



(zik)
dibaca 4.559x
loading gif
Top