Pelajar asal Australia Diduga Dapat Narkoba di Jalan Legian

Selasa, 22 November 2016 - 19:36 WIB
Pelajar asal Australia Diduga Dapat Narkoba di Jalan Legian
Pelajar asal Australia Diduga Dapat Narkoba di Jalan Legian
A A A
DENPASAR - Murphy J (18) Pelajar asal Australia yang diamankan di Polsek Kuta mengaku kepada petugas mendapatkan barang yang diduga narkoba dari seseorang di Jalan Legian, Kuta, Badung. Kapolsek Kuta, Kompol Wayan Sumara mengatakan, terlapor saat diperiksa mengaku mendapatkan barang tersebut dari seseorang di wilayah Legian, Kuta, Badung.

“Dia (Murphy) mengaku mendapatkan barang dari seseorang. Yang memberi ini warga lokal,” jelas Wayan Sumara, di Kuta, Badung, Selasa (22/11/2016). Pihaknya mengaku hingga saat ini masih menyelidiki siapa yang memberikan barang tersebut.

“Kita belum tahu apakah barang itu memang narkoba atau tidak. Yang pasti dia mendapatkan dari sana. Kita juga kurang tahu apakah itu akan dijual lagi kepada teman-temannya atau dikonsumsi sendiri,” ujarnya.

Terlapor saat liburan di Bali ini bersama teman-temannya, dan dia berada di Pulau Dewata sejak Minggu 20 November 2016. Pihaknya mengatakan hingga sampai saat ini masih menunggu hasil laboratorium forensik dari Polresta Denpasar. “Kami masih menunggu hasil tes barang tersebut. Dan kita juga menunggu hasil tes darah terlapor,” pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4416 seconds (0.1#10.140)