alexa snippet

Diduga Mabuk, 2 Pemuda Kritis Tabrak Mobil

Diduga Mabuk, 2 Pemuda Kritis Tabrak Mobil
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
PONOROGO - Dua pemuda yang sedang dalam keadaan mabuk berat kritis, usai sepeda motor yang mereka tumpangi menabrak minibus di depan SPBU Cekok Jalan Raya Madiun-Ponorogo, malam tadi. Fakhim Kurnia dan Nur Cahyo dalam keadana tak sadarkan diri dibawa ke RS Aisyah, Ponorogo, Jawa Timur, guna perawatan intensif.

Sugeng Santoso pengemudi minibus mengatakan, saat itu mobol yang dikemudikannya melaju dari arah Madiun ke Ponorogo dan hendak mengisi bensin.”Saya belok kanan, dan mobil sudah masuk ke area SPBU. Tapi tiba-tiba dari arah kiri motor yang ditumpangi dua korban menabrak dengan kencang,” kata Sugeng kepada MNC Media, Minggu 20 Novemberi 2016 malam tadi.

Menurut Sugeng, kerasnya benturan membuat kedua korban terpental dan tersungkur aspal hingga akhirnya tak sdaarkan diri. Oleh warga setempat, kedua korban pun dibawa ke RS terdekat guna mendapatkan perawatan.

Salah seorang warga yang namanya enggan disebutkan menuturkan, motor tersebut melaju kencang dan tak mampu mengerem saat berada di depan SPBU.”Mulutnya bau alkohol, mungkin lagi mabuk berat,” ucapnya.Saat ini sepeda motor korban yang rusak dibawa ke Satlantas Polres Ponorogo.



(whb)
dibaca 6.325x
loading gif
Top