PNS Ini Jadi Pencuri di Kantornya

Jum'at, 18 November 2016 - 17:34 WIB
PNS Ini Jadi Pencuri di Kantornya
PNS Ini Jadi Pencuri di Kantornya
A A A
PELALAWAN - Walau berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) tidak membuat BR, puas untuk memiliki harta. Pria yang sehari hari bekerja di Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Pelalawan, Riau ini nekat mencuri.

Parahnya, barang yang digasak pria 56 tahun ini adalah barang di kantor tempat dia bekerja. Namun aksi kejahatan berhasil diungkap polisi.

"Dalam kasus ini petugas menyita barang bukti satu unit televisi LED dan dua unit komputer milik Dinas Pendidikan Pelalawan," kata Paur Humas Polres Pelalawan Ipda M Sijabat, Jumat (18/11/2016).

Penangkapan terhadap abdi rakyat ini berkat laporan pihak Dinas Pendidikan Pelalawan pada 13 November 2016. Dimana saat itu sekitar pukul 15.00 WIB para pegawai kaget karena televisi umum di Disdik hilang.

Tidak hanya itu, dua unit komputer di ruang bagian umum juga turut lenyap. Saat dicek ternyata ada kerusakan pintu di ruang bagian umum.

"Setelah mendapat laporan kita berhasil mengidentifikasi siapa pelakunya. Tersangka kita tangkap di Jalan Seminal Simpang Pepaya," tukasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4396 seconds (0.1#10.140)