Lima Jenazah TKI Kembali Teridentifikasi Tim DVI Polda Kepri

Jum'at, 18 November 2016 - 15:59 WIB
Lima Jenazah TKI Kembali Teridentifikasi Tim DVI Polda Kepri
Lima Jenazah TKI Kembali Teridentifikasi Tim DVI Polda Kepri
A A A
BATAM - Tim Disaster Victim Investigation (DVI) Polda Kepri kembali berhasil mengidentifikasi lima jenazah koban tenggelamnya kapal TKI di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, Jumat (18/11/2016). "Ke lima Jenazah berhasil diidentifikasi dengan pencocokan DNA medis dan properti dari orangtua dan saudara kandung," kata Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian, Jumat (18/11/2016).

Dari ke lima Jenazah yang baru teridentifikasi, menurut dia, diantaranya satu balita perempuan dan empat laki-laki dewasa.

"Masih ada dua jenazah laki-laki dewasa yang belum teridentifikasi dari 54 yang ditemukan di Perairan Nongsa, Batam," jelasnya.

Ke lima Jenazah yang sudah teridentifikasi diantaranya, Nazwa (5) asal Padang DNA pembanding Keluarga, Edi Sukarman (36) asal Jambi DNA keluarga, DNA pembanding dari kakak kandung Syarizal; Iyah (50) Lombok Timur; Ujang (23) Banten, dari Suheri adik kandung; Herdiansyah (26) Lampung, kakak kandung Rozi.

"Senin, kelima jenazah akan kita pulangkan ke kampung halamannya," kata Sam. Sam juga mengatakan, pihaknya masih terus berkoordinasi dengan polisi Diraja Malaysia untuk mencari pak lurah TKI yang masih DPO dan diperkirakan melarikan diri ke Malaysia.

"Kemarin mereka janji, polisi dari Diraja Malaysia akan turut membantu mencari pak lurah TKI yang masih DPO disana," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4765 seconds (0.1#10.140)