3 Tanda Kiamat Besar yang Diprediksi Muncul sebelum 2023 Tapi Tidak Terjadi

Kamis, 20 Juli 2023 - 13:12 WIB
loading...
3 Tanda Kiamat Besar yang Diprediksi Muncul sebelum 2023 Tapi Tidak Terjadi
3 Tanda Kiamat Besar yang Diprediksi Muncul sebelum 2023. FOTO/ LIVE SCIENCE
A A A
JAKARTA - Tanda Kiamat memang kerap jadi isu menarik di masyarakat, bahkan terdapat sejumlah ramalan yang menjelaskan tentang tanda-tanda akhir zaman ini. Dimana beberapa diantaranya disebutkan akan muncul sebelum tahun 2023.



Prediksi tanda-tanda kiamat mulai populer setelah ramalan dari Suku Maya yang memprediksi kiamat akan datang pada tahun 2012 silam.

Beberapa tahun kedepan ramalah ini selalu menjadi isu hangat dan kerap membuat banyak orang khawatir. Karena sebelum tahun 2023 ini sempat ada sejumlah tanda-tanda kiamat yang diungkapkan.

Namun setelah memasuki pertengahan tahun, ramalah yang digadang-gadang bakal terjadi masih belum menampakkan tanda-tandanya. Bahkan kebanyakan orang lupa bahwa sebelumnya sempat ada ramalan tentang tanda Kiamat di sebelum 2023.

Tanda Kiamat Besar yang Diprediksi Muncul Sebelum 2023 (H2)

Penasaran dengan tanda kiamat apa saja yang muncul sebelum tahun 2023 namun tidak terjadi? simak ulasan berikut.

1. Kemunculan Dukhan (H3)

Dukhan menurut riwayat Muslim merupakan kabut atau asap yang muncul di antara langit dan bumi, kemunculannya ini akan bersamaan dengan Dabbah, yakni semacam binatang melata yang keluar dari perut Bumi.

Hiruk pikuk tentang kabar kemunculan Dukhan ini sempat tersebar pada tahun 2020 lalu, tepatnya pada bulan Mei. Karena pada saat itu terdapat sebuah gambar kabut tebal yang viral di sosial media dan menggemparkan banyak orang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0914 seconds (0.1#10.140)