Ribut dengan Istri, Suharsono Bawa Anak Terjun ke Sungai

Kamis, 17 November 2016 - 10:36 WIB
Ribut dengan Istri, Suharsono Bawa Anak Terjun ke Sungai
Ribut dengan Istri, Suharsono Bawa Anak Terjun ke Sungai
A A A
SERANG - Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga mengambang di aliran Sungai Ciujung, Kabupaten Serang dalam kondisi sudah membusuk.

Mayat tersebut diketahui bernama Suharsono (50), karyawan pabrik pakan ayam yang diketahui warga Ciruas, Kabupaten Serang.

Informasi yang diperoleh, penemuan mayat pertama kali diketahui oleh Jasmin yang akan membuka saluran air.

"Saya mau bongkar bendungan (saluran air), tiba-tiba saya liat ada mayat mengambang. Saya langsung bilang ke warga agar memberi tahu pihak kepolisian," kata Jasmin, Kamis (17/11/2016).

Jasmin juga menuturkan jika pada malam kemarin dirinya menemukan anak kecil yang menangis di tepi sungai, persis di tempat mayat ditemukan. "Semalem memang ada anak kecil yang menangis sambil memanggil-mangil ayahnya," ujarnya.

Petugas yang menerima informasi langsung melakukan proses evakuasi. Kondisi korban sudah membusuk.

Dari hasil olah tempat kejadian diperoleh keterangan bahwa korban tidak sendiri melakukan aksi nekatnya. Dugaan sementara, korban nekat menceburkan diri ke sungai bersama anaknya. Sang anak selamat dan ditemukan warga.

Menurut tetangga korban, Lasti, korban telah menghilang sejak dua hari lalu. Sebelumnya korban pergi bersama anaknya yang masih berusia 4 tahun untuk jalan-jalan.

"Saya dapat laporan dari warga jika Suharsono telah meninggal mengambang di sungai. Dia telah hilang sejak kemarin, setelah bertengkar dengan istrinya," kata Lasti di tempak kejadian perkara.

Sesuai keinginan pihak keluarga, jasad korban tidak dilakukan tindakan autopsi, rencana akan langsung di makamkan. Dugaan sementara aksi nekat Suharsono didasari permasalahan yang dialaminya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1477 seconds (0.1#10.140)