alexa snippet

Mabuk, Bule Inggris Perkosa Wanita asal Surabaya di Kuta

Mabuk, Bule Inggris Perkosa Wanita asal Surabaya di Kuta
Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
KUTA - Nasib malang menimpa Driyani, wanita asal Surabaya itu diperkosa  Oliver James Jones, wisatawan asal Inggris di sebuah hotel di wilayah Kuta, Badung, pada Minggu 13 November 2016 lalu.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Ario Seno mengatakan, korban saat itu sedang tidur di kamar pacarnya tepatnya di Panorama I Kamar No 16 lantai I Jalan Sriwijaya, Kuta, Badung.

Sekitar pukul 02.00 Wita pelaku datang menggedor-gedor pintu kamar korban karena terlalu ramai perempuan asal Surabaya itu membukakan pintu. Saat itu pelaku langsung  mencium korban.

"Korban mencium bau alkohol dari pelaku. Saat itu korban sudah menyuruhnya pergi dan pelaku sempat naik ke lantai atas," ujarnya di Kuta, Badung, Rabu (16/11/2016).

Namun selang beberapa menit, pelaku datang lagi dengan menggedor-gedor pintunya kemudian korban  membukakan pintu dan kembali menciumnya. Setelah itu pelaku mendorong korban ke tempat tidurnya.

Korban saat itu yang hanya menggunakan baju daster sehingga pelaku dengan mudahnya memperkosa perempuan yang juga pacar warga Australia tersebut.

Kemudian, saat pelaku memperkosa korban tiba-tiba pacar korban yang diketahui bernama Alan datang. Karena ketakutan, pelaku pun langsung melompat dan sempat terjatuh dengan hanya menggunakan celana saja.

"Waktu peristiwa itu terjadi, pacar korban sempat memergokinya. Pelaku pun saat itu langsung melompat dan dia sempat jatuh. Sejauh ini pelaku mengatakan saat kejadian dia tidak sadarkan diri karena dipengaruhi alkohol," pungkasnya.



(nag)
views: 29.765
loading gif
Top