alexa snippet

Teror Penembakan Juga Terjadi di Bener Meriah Aceh

Teror Penembakan Juga Terjadi di Bener Meriah Aceh
Teror penembakan oleh orang tak dikenal terjadi juga di Kabupaten Bener Meriah, setelah posko salah satu calon kepala daerah di lempar granat, Selasa malam (15/11/2016). Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
BENER MERIAH - Teror penembakan oleh orang tak dikenal terjadi juga di Kabupaten Bener Meriah, setelah posko salah satu calon kepala daerah di lempar granat, Selasa malam (15/11/2016). Salah satunya kaca gerobak gorengan milik Ibrahim (55) di Jalan Biren-Takengon Kp Simpang Balik, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, ditembak orang tak dikenal, Selasa (15/11/2016) malam.

Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun, akibat penembakan tersebut menimbulkan buah lubang bekas tembakan.

Berdasarkan keterangan Khudri (40) salah satu saksi mata, saat kejadian sedang berada di dekat Gerobak Gorengan Ibrahim, tiba-tiba mendengar letusan namun tidak terlalu keras.

Kemudian Khudri mendatangi Ibrahim dan menanyakan suara apa tadi, dan dijawab oleh korban tidak tahu. Kemudian Ibrahim melihat sebuah lubang di kaca sisi sebelah kanan gerobak gorengannya.

Setelah melihat ada lubang di gerobak gorengan Ibrahim melihat ke arah sekitar 50 meter kedepan terlihat dua unit kendaraan roda empat menuju kearah Kabupaten Bireun. Namun tidak tahu jenis kendaraan tersebut karena saat terlihat posisinya sudah melewati tikungan sehingga tidak nampak jelas.

Motif insiden penembakan tersebut belum diketahui, namun diduga sumber tembakan tersebut berasal dari senjata Air Soft Gun. Kasus tersebut telah ditangani Polres Bener Meriah guna penyelidikan lebih lanjut.



(sms)
views: 5.817
loading gif
Top