alexa snippet

Aksi Seribu Lilin dari Khatulistiwa Digelar untuk Intan Olivia

Aksi Seribu Lilin dari Khatulistiwa Digelar untuk Intan Olivia
Ratusan pemuda dari berbagai elemen organisasi di Kota Pontianak dan sekitarnya menggelar aksi seribu lilin untuk Intan Olivia bocah yang meninggal dunia karena menjadi korban ledakan di Samarinda. Foto/iNews TV/Uun Yuniar
A+ A-
PONTIANAK - Ratusan pemuda dari berbagai elemen organisasi di Kota Pontianak dan sekitarnya menggelar aksi seribu lilin untuk Intan Olivia bocah yang meninggal dunia karena menjadi korban ledakan di Samarinda. Aksi ini mengusung tema Khatulistiwa Berdoa Pesan Damai dari Kota Khatulistiwa yang berlangsung di Bundaran Digulist Untan, Selasa malam (15/11/2016).

Sambil memegang lilin ratusan pemuda dari berbagai elemen berdoa bersama agar Indonesia selalu dalam keadaan aman. Aksi spontanitas ini digelar guna mengenang Intan Olivia.

Para pemuda maupun pemudi ini berharap kejadian di Samarinda, Kalimantan Timur maupun Singkawang, Kalimantan Barat tidak terulang kembali. Apalagi di Bumi Khatulistiwa ini seluruh masyarakat cinta akan kedamaian.

Untuk itu melalui doa dari Bumi Khatulistiwa para pemuda maupun pemudi yang berkumpul di Bundaran Tugu Digulis Untan Pontianak, Kalimantan Barat ini berharap seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Kalimantan Barat agar tetap tenang dan jangan sampai terpancing dengan isu-isu yang menyesatkan.

Aksi damai ini dikawal oleh aparat kepolisian sementara lalu lintas di Bundaran Tugu Digulis Untan Pontianak, Kalimantan Barat berlangsung normal dan lancar.



(sms)
views: 3.312
loading gif
Top