alexa snippet

Mendikbud Jenguk Korban Ledakan Samarinda

Mendikbud Jenguk Korban Ledakan Samarinda
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy menyempatkan menjenguk korban ledakan depan rumah ibadah di Kota Samarinda. Mendikbud saat menjenguk korban. Foto/SINDOnews/Awaluddin
A+ A-
SAMARINDA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy menyempatkan menjenguk korban ledakan depan rumah ibadah di Kota Samarinda. Korban saat ini dirujuk di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Wahab Syahranie Samarinda.

Begitu tiba pada pukul 09.00 Wita, Menteri Muhadjir langsung menjenguk korban yang sedang dirawat di ruang PICU. Usai menjenguk korban yang dirawat, Muhadjir juga menjenguk keluarga korban meninggal dunia di instalasi kamar jenazah.

Kepada keluarga korban, mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Malang ini menyampaikan duka cita mendalam. Dia juga menyampaikan salam dari Presiden RI.

“Untuk keluarga korban yang meninggal, kami sampaikan duka cita mendalam, atas nama pemerintah. Dan tadi sudah saya sampaikan juga salam dari pak presiden. Mudah-mudahan keluarganya diberi kesabaran,” kata Muhadjir, Senin (14/11/2016).

Untuk seluruh biaya pengobatan dan selama dirawat, keluarga diminta untuk tak perlu khawatir. Sebab seluruh biaya hingga pemakaman ditanggung pemerintah.

 

 



(sms)
views: 3.027
loading gif
Top