Mayat Laki-laki Ditemukan Mengambang di Saluran Irigasi

Senin, 14 November 2016 - 10:40 WIB
Mayat Laki-laki Ditemukan Mengambang di Saluran Irigasi
Mayat Laki-laki Ditemukan Mengambang di Saluran Irigasi
A A A
KENDAL - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di saluran irigasi Desa Korowelang Kulon, Kecamatan Cepiring, Kendal, Jawa Tengah, Senin pagi (14/11/2016). Penemuan mayat ini membuat geger warga pasalnya korban yang berjenis kelamin laki-laki dengan ciri tinggi 160 centimeter, kulit sawomatang, rambut cepak dan saat ditemukan hanya memakai celana warna hitam tanpa baju.

Sebelumnya mayat ini hanyut terbawa arus saluran irigasi dan ditemukan petani kemudian diangkat ke pinggir saluran. Polisi yang menerima laporan penemuan mayat di saluran irigasi ini kemudian melakukan olah tempat kejadian (TKP). Tidak ditemukan identitas korban hasil pemeriksaan petugas kesehatan juga tidak ada tanda-tanda penganiayaan.

Menurut Kepala Desa Korowelang Kulon Triyono, saat itu ada laporan warga kalau di saluran irigasi ada mayat yang mengambang. Setelah dicek kades langsung melaporkan ke Polsek Cepiring dan Puskesmas Cepiring.

Sementara Tumonjo warga lainnya menuturkan, dia melihat mayat terseret arus. Dia kemudian mengangkat mayat yang sudah kaku ke tanggul irigasi.

Setelah dilakukan olah TKP korban langsung dibawa ke RSUD Kendal untuk divisum. Polisi memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap identitas korban. Kasus penemuan mayat ini dalam penanganan Polsek Cepiring.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8008 seconds (0.1#10.140)