Disukai Rakyat seperti Jokowi, Ganjar Pranowo Punya Modal Lebih

Selasa, 18 Juli 2023 - 20:14 WIB
loading...
Disukai Rakyat seperti Jokowi, Ganjar Pranowo Punya Modal Lebih
Managing Director iNews Media Group Prabu Revolusi saat memberikan Pelatihan Juru Kampanye (Jurkam) Ganjar Pranowo di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2023). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo dinilai punya modal lebih untuk menjadi Presiden RI. Pasalnya, sosok Ganjar sangat disukai masyarakat seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Mas Ganjar itu punya modal lebih dan sama dengan Pak Jokowi, sosoknya pun lovefull sangat disukai. Media juga suka. Capres lho," ujar Managing Director iNews Media Group Prabu Revolusi saat memberikan Pelatihan Juru Kampanye (Jurkam) Ganjar Pranowo di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2023).





Prabu yang juga merupakan jurnalis senior ini menilai kebiasaan Ganjar yang kerap turun dan berinteraksi dengan masyarakat merupakan cermin pemimpin yang disukai rakyat. Bahkan, Ganjar juga tak gengsi hanya untuk sekadar berswafoto.

Sehingga, lanjut dia, para Jurkam nantinya bakal menjadi cermin dari sosok Ganjar yang merakyat. "Tinggal bagaimana karakter dan pesona Mas Ganjar itu bisa tercermin daripada Jurkamnya," terang Prabu.

Sementara itu, Anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIPP) Putra Nababan mengatakan sosok Ganjar merupakan pemimpin yang muda dan dapat membawa percepatan kemajuan Indonesia.

"Bahwa Ganjar itu lebih mengangkat, kecepatannya dia lebih muda untuk diharapkan, dari sisi kerakyatannya lebih bermasyarakat, dan dia lebih berani," jelasnya.

Putra menuturkan sosok Ganjar juga sangat komplet dari sisi kriteria pemimpin. Hal itu bisa dilihat dari karakter, kompetensi, ekspresi, hingga diferensiasi dengan para bacapres lainnya.



"Jadi positioningnya pemimpin generasi baru yang membawa Indonesia maju lebih cepat ke tingkat yang lebih tinggi," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)