alexa snippet

Anggota Polres Demak Siap Kawal Bonek

Anggota Polres Demak Siap Kawal Bonek
Bonek. Foto/Istimewa
A+ A-
DEMAK - Polisi menjaga sepanjang jalur pantura Demak, Jawa Tengah, yang akan dilintasi rombongan Bonek. Ratusan pendukung fanatik tim Persebaya itu, malam ini akan pulang seusai menyampaikan aspirasi di Jakarta.

"Malam ini Bonek kembali dari Jakarta ke Surabaya. Jumlah massanya 500 orang menggunakan bus. Dari Jakarta dilakukan pengawalan sampai Cikampek, kemudian dilanjutkan pengawalan dari Jabar sampai perbatasan Jateng," ujar Kabag Ops Polres Demak Kompol Sutomo, Kamis (10/11/2016) malam.

Dia menambahkan, selanjutnya pengamanan dilakukan oleh masing-masing polres yang dilintasi rombongan Bonek. Termasuk, Polres Demak yang menyiagakan ratusan personel di tempat-tempat strategis di sepanjang jalur pantura.

"Begitu masuk wilayah perbatasan Demak-Semarang kita kawal depan dan belakang. Tiap minimarket, rumah makan, dan SPBU kita tempatkan personel," kata mantan Kasubag Humas Polres Demak itu.

Menurutnya, polisi telah menggelar pengecekan personel yang akan disiagakan. Penerjunan petugas akan dilakukan Jumat dini hari, sesuai tempat-tempat yang direncanakan.

"Nanti pukul 02.00 WIB anggota akan diterjunkan ke lokasi. Kita ingin menciptakan suasana kondusif di masyarakat," tegasnya.



(zik)
views: 5.916
loading gif
Top