alexa snippet

Daeng Situju Ditebas Parang hingga Tewas oleh Tetangga Kampung

Daeng Situju Ditebas Parang hingga Tewas oleh Tetangga Kampung
Daeng Situju Ditebas Parang hingga Tewas oleh Tetangga Kampung
A+ A-
WATAMPONE - Daeng Situju (57), warga Desa Paciro, Kecamatan Ajangale ditebas lehernya hingga tewas oleh Parammaeng (50), tetangga kampungnya di Desa Telle.

Kapolsek Ajangale Iptu Arofiek Aprilian mengatakan kejadian nahas tersebut terjadi pada Rabu 9 November 2016 malam di Barere Desa Paciro. Diduga motif pembunuhan tersebut bermula karena perkelahian antar anak pelaku dan korban.

"Sore hari sebelumnya anak korban dan pelaku sempat bertikai, kendati telah dileraikan oleh warga setempat, namun pada malam hari pelaku mendatangi korban dan terjadi peristiwa nahas itu," kata Arofiek.

Hanya saja saat petugas mendatangi kediaman pelaku. Diduga pelaku sudah melarikan diri dan kini dalam status pencarian polisi.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Bone, AKBP Raspani, kendati pelaku belum tertangkap namun identitasnya telah dikantongi petugas. "Pelaku masih dalam pengejaran anggota kami," kata Raspani.

Terkait kejadian tersebut, Kapolres Bone mengatakan pihaknya bekerja pada wilayah penindakan, pencegahan terjadinya kasus pembunuhan dibutuhkan sinergitas semua pihak, baik pemerintah maupun masyarakat.

Apalagi saat ini kasus pembunuhan di Bone terbilang tinggi, dalam lima bulan terakhir setiap bulan terjadi kasus pembunuhan.

Camat Ajangale Iskandar membenarkan hal tersebut, kata dia jenazah korban telah dikebumikan siang tadi di desa Paciro.

"Kejadiannya sehabis magrib,  dan Jenazahnya sudah dikebumikan, untuk motifnya belum diketahui secara pasti karena pelakunya belum tertangkap," kata Iskandar.



(nag)
dibaca 13.951x
loading gif
Top