Ribuan Jawara Banten Dukung Rano-Embay di Pilkada

Selasa, 08 November 2016 - 14:01 WIB
Ribuan Jawara Banten Dukung Rano-Embay di Pilkada
Ribuan Jawara Banten Dukung Rano-Embay di Pilkada
A A A
SERANG - Satgas Banten Kesti Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) memberikan dukungan dan bertekad memenangkan pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarif menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

"Kami siap satu tekad untuk memenangkan pasangan nomor urut 2, Rano Karno dan Embay Mulya Syarif," ujar sesepuh TTKKDH Suhermi di Markas Besar Kampung Neglasari, Desa Suka Indah, Baros, Kabupaten Serang, Selasa (8/11/2016).

Dukungan tersebut, kata Suhermi, setelah seluruh satgas melakukan pembicaraan dan rapat internal. Hasilnya TTKKDH memutuskan untuk mendukung penuh pasangan Rano-Embay di Pilkada Banten.

"Pak Rano dan Pak Embay semoga dapat melanjutkan pembangunan. Sebab, kepemimpinan pak Rano ada perubahan di bidang infrastruktur, pemerintahan yang bersih. Jadi, sepatutnya harus didukung," ujarnya.

Dia menambahkan, saat ini anggota Satgas TTKKDH yang tercatat sebanyak 9.000 orang di berbagai daerah yang ada di Provinsi Banten dan siap mendukung dan berjuang memenangkan pasangan Rano-Embay. "Itu belum sama istri, sama anaknya, dikali saja sudah berapa itu," tegasnya.

Selain itu, pihaknya juga siap membantu pihak keamanan untuk menciptakan iklim yang kondusif agar pilkada berjalan dengan aman dan lancar.

Sementara itu, Tim sukses internal Tb Hasanudin menyampaikan terimakasih atas dukungan yang sudah diberikan. Dia pun ingin seni budaya yang ada di Banten harus dipertahankan dan dilestarikan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5680 seconds (0.1#10.140)