alexa snippet

Ini Surat Wasiat David Sebelum Minumkan Racun Serangga ke Anaknya

Ini Surat Wasiat David Sebelum Minumkan Racun Serangga ke Anaknya
David Nugroho (30) warga Jalan Jomblang Perbalan RT7/RW2 Candisari Semarang, bapak yang diduga meminumkan racun ke dua anaknya, sempat menuliskan surat wasiat. Foto-foto/KORAN SINDO/Eka S
A+ A-
SEMARANG - David Nugroho (30) warga Jalan Jomblang Perbalan RT7/RW2 Candisari Semarang, bapak yang diduga meminumkan racun ke dua anaknya, sempat menuliskan surat wasiat. Surat itu dituliskan di tiga lembar kertas yang ditemukan di kamar David, tempat insiden itu terjadi. Ini Surat Wasiat David Sebelum Minumkan Racun Serangga ke Anaknya

Surat itu berisi kekecewaan David pada isterinya, Dian Kumala Dewi, yang sudah dua minggu tidak pulang. Pada surat itu disebutkan David juga kecewa dengan seseorang bernama Piping, yang menjual isterinya ke seseorang bernama Heru dengan imbalan sabu-sabu. (Baca: Satu Keluarga Minum Racun Serangga, Seorang Tewas)

Pada surat itu juga disebutkan David tidak ingin merepotkan kedua orangtuanya, sehingga ingin mengajak anak-anaknya menemani sampai akhirat alias mengajak bunuh diri. Surat ini diduga ditulis pada Senin malam, sesaat sebelum kejadian.
Ini Surat Wasiat David Sebelum Minumkan Racun Serangga ke Anaknya
Kapolsek Candisari Iptu Dhayita Daneswari, membenarkan surat itu ditemukan di TKP kamar David. Namun untuk keterangan lebih lanjut, Danes belum bisa menyampaikan.

"David masih di ICU RS Roemani, sudah sadar. Tapi baru dokter yang ajak komunikasi. Kami belum berkomunikasi dengan pelaku (David)," kata Danes saat ditemui di RS Roemani Semarang.

Di RS itu, selain David dirawat juga Junior (3) anak nomor dua pasangan David dan Dian. Junior dalam kondisi kritis, juga dirawat di ICU.
Ini Surat Wasiat David Sebelum Minumkan Racun Serangga ke Anaknya
Foto Repro semasa hidup Aura

Sementara itu, jenazah Aura saat ini berada di kamar mayat RSUP dr Kariadi Semarang. Informasi yang didapat di lokasi, jenazah tersebut dilakukan autopsi. Tampak petugas Unit Identifikasi TKP Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang berada di kamar mayat.Save



(sms)
dibaca 29.084x
loading gif
Top