Sule Kenang Nabuh Gendang demi Beli Susu Rizky Febian, Nathalie Holscher Disindir Tak Bersyukur

Senin, 17 Juli 2023 - 07:25 WIB
loading...
Sule Kenang Nabuh Gendang demi Beli Susu Rizky Febian, Nathalie Holscher Disindir Tak Bersyukur
Sule mengenang masa lalunya sebagai penabuh gendang. Pekerjaan itu dia lakukan demi menghidupi keluarga, khususnya membeli susu putra sulungnya, Rizky Febian. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Sule baru-baru ini mengenang masa lalunya sebagai penabuh gendang. Pekerjaan itu dia lakukan demi menghidupi keluarga, khususnya untuk membeli susu putra sulungnya, Rizky Febian .

Kenangan tersebut dibagikan Sule melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya. Dalam foto itu, ayah Rizky Febian ini terlihat sedang menabuh gendang.

Sule tampak berada di atas panggung. Komedian kenamaan Tanah Air itu pun terlihat serius memainkan alat musik tradisional itu sambil melihat penari yang ada di depannya.

Dalam keterangan postingan itu, pemilik nama asli Entis Sutisna itu mengatakan bahwa dahulu dirinya bekerja hanya untuk membeli susu Rizky Febian. Namun, kini kondisi tersebut sudah berbeda.

Sule Kenang Nabuh Gendang demi Beli Susu Rizky Febian, Nathalie Holscher Disindir Tak Bersyukur

Foto/Instagram Sule





Sebab, Rizky Febian yang sekarang sudah dewasa bisa mencari uang sendiri. Melihat pertumbuhan anaknya, membuat mantan suami Nathalie Holscher ini begitu bahagia sekaligus bersyukur.

"Jaman baheula nyari duit buat susu @rizkyfbian. Sekarang itu anak udah bisa nyari duit sendiri. Tak terasa mata ini berderai air hujan,” tulis Sule dikutip Senin (17/7/2023).

Unggahan itu langsung dikomentari Rizky Febian. Dalam kolom komentar, pacar Mahalini itu terlihat mengungkapkan rasa cintanya kepada sang ayah. Tak hanya Rizky Febian, netizen pun tampak menyindir Nathalie.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7332 seconds (0.1#10.140)