alexa snippet

Guru SD dan Anaknya Kritis Ditembak Orang Tak Dikenal

Guru SD dan Anaknya Kritis Ditembak Orang Tak Dikenal
Sulastri (51) guru SDN Sugiwaras dan anaknya M Faizal (10) warga Desa Sereka, Kecamatan Babat Toman, Musi Banyuasin ditembak orang tidak dikenal (OTD), Senin (31/10/2016). Foto Sulastri saat dirawat/KORAN SINDO/Amarullah D
A+ A-
SEKAYU - Sulastri (51) guru SDN Sugiwaras dan anaknya M Faizal (10) warga Desa Sereka, Kecamatan Babat Toman, Musi Banyuasin ditembak orang tidak dikenal (OTD) saat hendak pulang ke rumah, Senin (31/10/2016). Dari informasi yang dihimpun, peristiwa penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.

Saat itu, Sulastri hendak pulang ke rumah bersama anaknya yang kebetulan bersekolah di tempat sang ibu mengajar dari Desa Sugiwaras menuju Desa Sereka.Korban yang menggunakan sepeda motor melintas di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng), saat hendak memasuki perbatasan Desa Sereka, tiba-tiba ditembak oleh orang tidak dikenal.

Tembakan sebanyak satu kali tersebut tepat mengenai bagian kepala M Faizal sebelah kiri dan tembus ke bagian badan sang ibu. Mendapati tembakan tersebut, istri dan anak dari M Tohid ini langsung roboh dengan bersimbah darah di pinggir jalan.

Pelaku penembakan diduga langsung melarikan diri, sebab tidak ada satupun barang korban yang ditemukan hilang di lokasi kejadian. “Ya, kejadianya sekitar pukul 12.00 WIB, saat itu korban hendak pulang bersama anaknya,” ujar Kepala Desa Sereka, Yulianto.

Mengetahui kejadian tersebut, warga sekitar langsung membantu kedua korban dengan membawa ke bidan terdekat. Namun, dikarenakan luka yang cukup parah, keduanya langsung dirujuk ke RSUD Sekayu guna mendapatkan perawatan yang lebih intensif. “Dibawa ke RSUD Sekayu biar dapat penanganan yang lebih baik,” kata Yulianto.

Sementara itu Kapolsek Babat Toman, AKP Iskandar mengatakan, saat ini pihaknya telah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) guna mengetahui secara pasti kejadian yang berlangsung. “Ya, ada penembakan, anggota kita sudah ke lokasi untuk olah TKP. Sekarang anggota kita tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan,” tandas Kapolsek.



(sms)
views: 10.941
loading gif
Top