Nanti Malam!12 Kontestan Siap Duel Bintang di Kontes Swara Bintang di MNCTV

Rabu, 12 Juli 2023 - 18:17 WIB
loading...
Nanti Malam!12 Kontestan Siap Duel Bintang di Kontes Swara Bintang di MNCTV
12 kontestan siap duel bintang di Kontes Swara Bintang malam ini di MNCTV. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Nanti malam! 12 kontestan siap bersaing untuk menjadi bintang dangdut, mereka siap memberikan segala kemampuan olah vokalnya dihadapan para juri.12 kontestan yang nanti akan panaskan panggung Kontes Swara Bintang ialah Putri (Bogor), Karin (Bekasi), Fifian (Banten), Christina (Surabaya), Dio (Malang), Lia (Yogyakarta), Riyani (Bangka Belitung), Faris (Surabaya), Rafi (Yogyakarta), Ardian (Bekasi), Mikal (Medan), Rahmat (Malang). Mereka akan memperebutkan 10 besar dan akan berlanjut ke babak duel bintang selanjutnya.

Mereka akan tampil dihadapan Marion Jola, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ayu Ting ting dan Caren Delano sebagai juri, kemudian para juri juga akan tampil untuk menambah meriahnya panggung Kontes Swara Bintang. Juga akan ada aksi seru dari We Hustle sebagai bintang tamu.

Akan banyak kejutan yang akan disajikan di panggung kontes Swara Bintang duel bintang, seperti kolaborasi antar kontestan juga special performance dari para para juri dan bintang tamu.Kontes bergengsi ini akan dipandu oleh host ternama yang sudah tidak asing lagi yaitu Rian Ibram dan Astri Tiar.



Siapakah yang akan lolos untuk masuk ke babak 10 besar di duel bintang selanjutnya?.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Siaran digital MNCTV di rumah tiba-tiba hilang? Atau mau scan ulang, tapi tidak ada sinyal? Jangan panik pemirsah!

Sekarang ada cara mudah, untuk segala masalah siaran tv digital. #LayananSolusiTVDigital siap bantu kamu. Cukup kirimkan pesan via Whatsapp ke nomor 0856 9003 900, dan sebutkan masalah seputar siaran tv digitalmu. Layanan call center kami siap membantu kamu, setiap Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 WIB.

Baca Juga : Suami Wenny Ariani Tak Ikhlas Kekey Diambil Rezky Aditya: Saya Urus dari 0 Hari

Note: Call center hanya melayani via chat, dan tidak menerima panggilan telepon.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Saksikan Kontes Swara Bintang yang akan tayang live setiap Rabu, pukul 21.00 wib di MNCTV rumahnya dangdut Indonesia.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)