Bintangi Ikatan Cinta, Rionaldo Stockhorst Berperan sebagai Fotografer

Selasa, 11 Juli 2023 - 22:16 WIB
loading...
Bintangi Ikatan Cinta, Rionaldo Stockhorst Berperan sebagai Fotografer
Rionaldo Stockhorst berperan sebagai Fotografer bernama Defan dalam sinetron Ikatan Cinta garapan MNC Pictures. Defan merupakan seorang fotografer. Foto/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Rionaldo Stockhorst berperan sebagai Fotografer bernama Defan dalam sinetron Ikatan Cinta garapan MNC Pictures . Defan merupakan seorang fotografer dengan latar belakang keluarga yang kurang sempurna.

Latar belakang tersebut membuat Defan memiliki sisi sensitif. Namun, Rionaldo mengatakan karakter yang dia perankan merupakan sosok yang baik.

"Defan seorang fotografer terus dia suka bikin pameran hasil foto dia. Tapi di satu sisi, dia punya background di keluarga kurang baik dalam artian tidak lengkap keluarganya, orang tuanya," kata Rionaldo di Bogor, Selasa (11/7/2023).

"Jadi sisi sensitifnya pasti ada dengan background seperti itu tapi dia baik dan lebih santai orangnya," sambungnya.



Artis 41 tahun ini pun tidak mengalami kesulitan berarti dalam memerankan sosok Defan. Hanya saja, Rionaldo masih membutuhkan waktu untuk lebih memahami Defan ke depannya.

"Kemunculannya halus gitu, bukan tiba-tiba meledak. Halus pertemuannya, lebih ke sweet, lucu. Mungkin saya belum baca dua - tiga episode ke depan seperti apa mungkin lebih kelihatan," jelas Rionaldo.

"Tapi sejauh ini dia ya lebih nggak terlalu rapih karena pekerjaannya lebih ke seni bukan tipe klimis-klimisan. Sosok yang berjaket, lebih santai," lanjutnya.

Defan, disebut Rionaldo sangat berbeda dengan karakter sehari-harinya. Di mana karakter dalam Ikatan Cinta itu kerap menggunakan motor hingga membawa kamera, yang berbeda jauh dengannya.



"Beda sih. Defan itu begitu aktif dengan fotografi dan kendaraanya dia selalu pake motor walaupun saya pecinta motor tapi sehari-hari nggak pakai motor," ungkap Rionaldo.

Di sisi lain, pria kelahiran Singkawang ini senang bisa membintangi sinetron Ikatan Cinta. Terlebih, Ikatan Cinta merupakan sinetron yang tayang di RCTI itu menjadi tontonan favorit masyarakat. "Happy banget, seneng bisa gabung. Ini kan sinetron yang dikatakan fenomenal, panjang banget terus pernah mendapat share yang luar biasa tingginya. Pemecah rekor lah," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0909 seconds (0.1#10.140)